AIA Financial Luncurkan Produk Pengembangan dengan Nilai Proteksi Hingga Rp65 Miliar

0
151

Ilustrasi gedung AIA/AIAIlustrasi gedung AIA/AIA

PT AIA Financial (AIA) meluncurkan produk proteksi kesehatan Premier Hospital & Surgical Extra (PHS EXTRA). Produk ini merupakan pengembangan dari produk Premier Hospital & Surgical.

Produk baru tersebut dirancang dengan berbagai fitur terbaru, antara lain fasilitas kamar dengan 1 tempat tidur dan 1 kamar mandi di dalam, serta dilengkapi dengan Personal Medical Management, kerja sama dengan Medix.

Presiden Direktur AIA Sainthan Satyamoorthy mengatakan AIA terus melengkapi berbagai inovasi produk serta layanan dari AIA untuk memberikan ketenangan dan proteksi kesehatan bagi nasabah dalam menjalani hidup terutama di tengah pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai, salah satunya kini dengan PHS EXTRA.

“Dengan premi yang terjangkau, PHS EXTRA memberikan nilai proteksi yang tinggi dengan maksimal total limit hingga Rp65 miliar,” kata Chief Marketing Officer AIA Chet Ming dalam siaran pers.

Selain manfaat yang telah disebutkan sebelumnya, produk ini, menurut Chet Ming, ada manfaat pendampingan dokter ahli dan rehabilitasi penyakit kritis serta dilengkapi dengan proteksi untuk berbagai penyakit termasuk penyakit tropis.

Baca Juga :   CEO Allianz: Masa Covid-19 Momentum Industri Asuransi Dukung Masyarakat

AIA menyatakan AIA PHS Extra dapat diperoleh tanpa harus bertatap muka fisik dengan tenaga pemasar melalui AIA DigiBuy. Nasabah cukup melakukan komunikasi melalui video call kemudian prosesnya diteruskan melalui platform Interactive Point of Sales (iPos) untuk tenaga pemasar dan microsite untuk nasabah. Rekaman video berisi persetujuan nasabah atas produk dan manfaat asuransi yang akan dibeli juga akan menjadi bagian yang wajib dipenuhi dalam sistem pemasaran ini. Jika sudah setuju maka nasabah dapat mengirimkan foto selfie dengan KTP dan membubuhkan tanda tangan elektronik melalui e-sign form.

Dalam peluncuran PHS EXTRA AIA menggandeng Brand Ambassador AIA yang baru, pasangan selebritas Christian Sugiono dan Titi Kamal.

Leave a reply