Strategi Alfamart Gandeng ShopeePay Naikkan Transaksi

0
301

Ilustrasi ShopeePay/Dok.ShopeePay

ShopeePay mencatatkan penjualan voucer Alfamart lewat fitur ‘Deals Sekitarmu’ lebih dari 300.000 hingga saat ini. Penjualan tersebut sebagai kelanjutan kerjasama strategis dengan Alfamart.

Fitur tersebut mendorong antusiasme masyarakat dalam memanfaatkan platform digital. Hal ini terlihat dari transaksi pembayaran ShopeePay di Alfamart meningkat hingga 27 kali.  

Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan hal ini merupakan salah satu bentuk pencapaian bagi ShopeePay, sejalan dengan komitmen untuk menghadirkan inovasi pembayaran yang mudah, aman, dan efisien, terutama di Alfamart.

“Kami juga ingin membawa para merchant untuk berkembang bersama kami dan meningkatkan jumlah pengunjung dengan memanfaatkan fitur Deals Sekitarmu yang saat ini sudah dekat dengan kebiasaan berbelanja para pengguna kami dan mudah digunakan oleh pelanggan,” kata Cindy dalam siaran pers.

Corporate Communication GM Alfamart Nur Rachman menegaskan Alfamart sangat senang dapat bekerja sama dengan ShopeePay, yang terbukti telah berhasil membawa konsumen aktif ke gerai-gerai Alfamart, dan di saat yang bersamaan juga mempermudah pembayaran digital dan top-up​ ​ShopeePay.

Baca Juga :   Lulu Hypermarket akan Tambah Cabang di Indonesia Awal 2020

Ia berharap program bersama ShopeePay lewat fitur Deals Sekitarmu yang berlangsung ini dapat terus membantu dan memudahkan para pengunjung kami dalam mengakses dan bertransaksi di Alfamart. Fitur ‘Deals Sekitarmu’ adalah fitur O2O (online-to-offline​ ​) ShopeePay yang memungkinkan para pengguna untuk dapat membeli voucer ​diskon dan cashback ​secara online​ ​, yang kemudian bisa digunakan secara offline​ sesuai dengan lokasi terdekat para pengguna.

Leave a reply