Awali 2020, Meikarta Ganti Logo

0
131

Central Park Meikarta/Meikarta

Meikarta memperkenalkan logo baru dan jajaran manajemen baru pada awal  2020 ini. Meikarta menyebutkan logo baru Meikarta memperlihatkan kecerahan warna yang melambangkan semangat baru untuk terus memberikan yang terbaik bagi Masyarakat. Visual Segitiga Emas yang mengarah maju melambangkan tekad baru untuk terus fokus mewujudkan visi Meikarta.

“Sejak hari pertama dibangun, Meikarta berkomitmen untuk menghadirkan kota modern masa depan yang indah dan terjangkau bagi semua keluarga Indonesia,” kata Penasihat Lippo Cikarang Henry Riady.

Henry menuturkan Meikarta sebagainama yang indah karena merupakan nama dari neneknya, May Riady. Nenek merupakan inspirasi kepada Henry karena neneknya datang dari kota kecil, berjuang tanpa henti mendidik dan mendidik 6 anak dengan berjualan rambut palsu dan es mambo. Prinsip neneknya adalah hidup harus bermanfaat dan menjadi berkat bagi orang lain.

Logo Meikarta

Dengan kehadiran logo dan jajaran manajemen baru, Meikarta mempertegas komitmennya untuk dapat lebih baik lagi melayani konsumen dan membangun kota Meikarta. Jajaran manajemen Meikarta merupakan individu-individu berlatar belakang profesional yang memiliki pengalaman ekstensif di sektor pelayanan telekomunikasi, pengembangan teknologi dan pembangunan. Berikut para personil dari jajaran manajemen Meikarta:

  1. Indryanarum Martowidjojo, Chief Financial Officer of Meikarta
  2. Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta
  3. Arie Hartanto, Chief Commercial & Technology Officer Meikarta
  4. Huang Chung Hsiun, Chief Development & Construction Officer Meikarta
Baca Juga :   Sinar Mas Land Ingin Tower 3 Akasa Pure Living Susul Kesuksesan Tower 1 dan 2

“Kami bekerja dengan semangat baru karena kami percaya bahwa Meikarta dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dan ikut serta percepatan pembangunan rumah untuk mengejar ‘housing deficit’ atau kekurangan rumah di Indonesia,” kata Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono.

Ia mengatakan Meikarta juga menjadi jawaban bagi generasi milenial yang khawatir dengan tingginya harga properti di Jakarta. Meikarta menawarkan harga hunian yang terjangkau di area dengan pertumbuhan pesat, kesempatan kerja diberbagai industri, fasilitas kesehatan dan pendidikan, serta area komersial yang menjanjikan.

Leave a reply