Milad ke-11, Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP Perkuat Layanan Digital Untuk Kemudahan Nasabah

0
99

Ilustrasi/web OCBC NISP

Unit Usaha Syariah (UUS) Bank OCBC NISP memperingati milad ke-11 dengan memperkuat layanan berbasis digital untuk memberi kemudahan bagi nasabah syariah dalam melakukan transaksi perbankan kapan saja dimana saja.

Salah satu yang dilakukan Bank OCBC NISP untuk meningkatkan layanan berbasis digital adalah berkerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). Kerjasama ini memungkinkan nasabah memanfaatkan layanan QRIS untuk membayar zakat, infaq, dan sedekah secara online. Hadir dalam seremonial kerjasama yang dilakukan secara daring di Jakarta, Kepala UUS Bank OCBC NISP Koko Tjatur Rachmadi dan Kepala Divisi Retail Zakat Nasional BAZNAS Fitriansyah Agus Setiawan.

“UUS Bank OCBC NISP berkomitmen untuk menyediakan akses yang luas terhadap perbankan syariah dengan menghadirkan produk dan layanan berbasis Syariah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujar Kepala UUS Bank OCBC NISP Koko Tjatur Rachmadi, Jumat (16/10).

Koko mengatakan layanan pembayaran zakat, infaq dan sedekah melalui QRIS di aplikasi ONe Mobile ini merupakan kelanjutan dari upaya kami untuk memberikan kemudahan bagi nasabah untuk memiliki produk ataupun layanan berbasis syariah.

Baca Juga :   Bank Wakaf Mikro Tambah Satu Lagi, Kini BWM di Kabupaten Blitar

“Apresiasi kami kepada BAZNAS yang memungkinkan kami untuk memperkuat layanan berbasis digital kami. Melalui kerjasama ini, kami ingin mendorong nasabah #BergerakMaju dan terus menjalankan kewajiban dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain itu UUS Bank OCBC NISP juga menghadirkan kemudahan bagi nasabah yang ingin membuka rekening syariah secara online dari rumah baik untuk tabungan haji Mudharabah iB dan deposito iB yang seluruh prosesnya dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi ONe Mobile.

Leave a reply