Sinar Mas Land Serahkan 1.500 Rapid Tes Kit

0
219

Sinar Mas Land yang diwakili Corporate Governance & Sustainability Division Head Ignesjz Kemalawarta didampingi oleh Corporate Affairs Division Head Dony Martadisata dan Tim CSR PT. BSD menyerahkan bantuan sebanyak 1.500 RTK kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Kantor Bupati Tangerang, Rabu (08/04/2020)/SML

Sinar Mas Land memberikan 1.500 paket alat tes cepat Covid-19 ke Kabupaten Tangerang. Paket yang diberikan tersebut merupakan bagian dari 25.000 rapid tes kit (RTK) yang disiapkan oleh Sinar Mas Land.

Sinar Mas Land yang diwakili Corporate Governance & Sustainability Division Head Ignesjz Kemalawarta didampingi oleh Corporate Affairs Division Head Dony Martadisata dan Tim CSR PT. BSD menyerahkan bantuan sebanyak 1.500 RTK kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Kantor Bupati Tangerang, Rabu (08/04/2020).

Sinar Mas Land mengatakan 1.500 RTK yang diberikan tersebut bagian dari 25.000 RTK yang dibagikan oleh Sinar Mas Land kepada Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan beberapa Pemda serta instansi kesehatan.

Penyerahan RTK tersebut bagian dari partisipasi Sinar Mas Land memerangi Covid-19. Ini pula sebagai bentuk dukungan Sinar Mas Land kepada pemerintah dalam upaya melawan wabah Covid-19.

Sebelumnya, Sinar Mas Land telah menyerahkan bantuan 750 Alat Perlindungan Diri (APD) yang disumbangkan kepada Pemerintah Provinsi Banten, Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan serta beberapa instansi lainnya.

Leave a reply