Eiger Bikin APD yang Menyasar 2 Segmen Pasar

0
88

APD yang diproduksi Eiger digunakan oleh model/Dok. Eiger

Eiger Adventure, merek di bawah PT Eigerindo MPI meluncurkan produk-produk alat pelindung diri (APD) melalui Eiger Protect. Eiger melakukan adaptasi bisnis seiring dengan perubahan permintaan saat pandemi Covid-19.

“Langkah ini kami ambil sebagai salah satu cara brand beradaptasi di tengah pandemi. Kami juga melihat kebutuhan dan keharusan masyarakat untuk berkegiatan di luar rumah masih tinggi disini kami menawarkan solusi berupa proteksi yang lebih agar berkegiatan pun lebih aman,” kata CEO PT Eigerindo MPI Ronny Lukito dalam siaran pers.

Ia mengatakan dengan kondisi pandemi yang belum membaik, Eiger melihat demand masyarakat terhadap produk APD masih tinggi. Dengan landasan tersebut, Eiger meluncurkan 2 kategori utama, yakni medis dan non medis.

GM Marketing Eiger Harimula Muharam menjelaskan  bahwa produk pada kategori medis menyasar business to business (B2B), khususnya perusahaan yang dekat dengan industri kesehatan. Adapun kategori non medis menyasar masyarakat umum.

Untuk kepentingan medis, Eiger sudah memproduksi hazmat dengan 3 jenis yang dibedakan secara fungsinya. Masing-masing hazmat tersebut memiliki fitur anti air, anti static, ringan dll, tapi yang membedakan tingkat perlindungannya.

Baca Juga :   Ini BUMN yang Dapat PMN hingga Dana Talangan karena Covid-19

 

Leave a reply