Lazada dan Pakuwon Group Berkolaborasi Hadirkan e-Mal

Reporter: Petrus Dabu
0
172

Ilustrasi/ist

Lazada Indonesia menjalin kerja sama strategis dengan tiga mal di bawah naungan Pakuwon Group Jakarta untuk menghadirkan e-mall pertama di Indonesia. Pusat perbelanjaan daring ini memungkinkan konsumen dari seluruh Indonesia bisa mendapatkan akses mudah untuk berbelanja produk-produk dari berbagai merek  yang terdapat di tiga mal terbesar di Jakarta yaitu Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M di platform Lazada.

Kolaborasi ini didorong oleh perubahan perilaku, kebiasaan dan konsumsi masyarakat dengan berbelanja online karena pandemi Covid-19 dan tentunya untuk memberikan pengalaman baru berbelanja online bagi konsumen terutama bagi pengunjung setia mal-mal Pakuwon Group Jakarta yang ada di Lazada.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Lazada untuk mendorong perekonomian melalui e-Commerce dan teknologi. “Walaupun mobilitas banyak orang sudah berangsur normal, kami melihat bahwa banyak orang sudah terbiasa dengan kegiatan berbelanja online. Oleh karena itu, hadirnya Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M di Lazada, tentunya akan memberikan akses dan pengalaman berbelanja aman dan nyaman ke berbagai toko dan merek ternama yang ada di mal-mal tersebut bagi konsumen yang masih belum dapat berkunjung secara langsung ke mal kesayangan mereka,”ujarnya dalam siaran pers, Jumat (3/7).

Baca Juga :   Lazada Gandeng Rumah Sayur Group Sediakan Sayur Segar ke Konsumen

Merek-merek ternama di dalam e-mall Pakuwon Group Jakarta yang tersedia di platform Lazada, meliputi Sogo, Giordano, Converse, Wakai, Samsonite, Optik Melawai, Nature Republic, Innisfree, The Body Shop, Make Up Forever, Kidz Station, Lego Certified Store, serta masih banyak lagi merek-merek lainnya yang merupakan penunjang kebutuhan sehari-hari diantaranya, Lock & Lock, GNC, dan lebih dari 50 merk lainnya.

“Diawali dengan keinginan untuk memberikan kemudahan akses berbelanja bagi masyarakat dan didorong dengan kesadaran untuk turut menjadi bagian dalam keberlangsungan kegiatan ekonomi, kini Gandaria City dan Plaza Blok M siap menyambut pengunjung setianya secara daring”, ujar Lili Mulyadi, General Manager Gandaria City dan Marketing General Manager Plaza Blok M.

Lusiana, Direktur Kota Kasablanka mengatakan Kota Kasablanka juga sangat bersemangat menyambut peluncuran kerjasama ini.  Kolaborasi antara Lazada dengan tiga mal yang berada di bawah naungan Pakuwon Group Jakarta ini tercipta sebagai bentuk upaya dan inovasi untuk terus menjangkau pengunjung, serta merupakan bentuk dukungan kepada toko-toko yang berlokasi di Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M.

Baca Juga :   Tren Belanja Online Naik, Inilah Iming-iming Lazada Ajak Penjual Baru Bergabung

“Tentunya kemudahan akses layanan fasilitas belanja daring ini dapat juga menjadi angin segar bagi seluruh pengunjung setia kami. Masih dengan tujuan untuk memberikan kemudahan berbelanja yang nyaman bagi pengunjung, kedepannya kami juga akan terus mengembangkan inovasi lainnya,” ujar Lusiana.

Kanal e-mall Pakuwon Group Jakarta di platform Lazada akan dapat dengan mudah diakses melalui search bar di halaman utama aplikasi Lazada, dengan kata kunci utama seperti: Pakuwon Group; Gandaria City, Kota Kasablanka; dan Plaza Blok M.

 

Leave a reply