Ubiklan Merambah Pemasaran Produk Dagangan Pasar Tradisional

0
74

Ilustrasi UbiFresh/UbiklanIlustrasi UbiFresh/Ubiklan

Ubiklan yang berfokus kepada jasa periklanan mengembangkan platform online UniFresh yang dapat mengiklankan sekaligus memasarkan produk dagangan dari para pedagang pasar tradisional.

“Kami melihat banyak sekali orang yang dapat kami bantu dengan UbiFresh. Kami dapat melayani rumah tangga dalam memenuhi kebutuhan belanja bahan pangan mereka dan secara bersamaan, kami juga membantu pasar tradisional, yang kebetulan beberapa di antaranya adalah mitra bisnis kami, agar para pedagangnya tetap dapat berjualan ditengah masa yang sulit ini,” kata CEO Ubiklan Glorio Yulianto dalam siaran pers.

Saat ini UbiFresh baru tersedia untuk wilayah DKI Jakarta dan menawarkan lebih dari 15 pilihan pasar tradisional. Beberapa di antaranya adalah Pasar Puri Indah, Pasar Taman Aries, Pasar Sunter Podomoro, Pasar Muara Karang, Pasar Induk Kramat Jati, Pasar Jaya Senen, Pasar Rawasari, Pasar Cipete, Pasar Blok M, dan masih banyak lainnya.

Glorio mengatakan pihaknya yakin UbiFresh tetap akan menjadi solusi berbelanja yang efektif walaupun peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sudah tidak lagi berlaku, karena para pelanggan pasar tradisional dapat menghemat waktu dan tenaga dengan berbelanja secara online dan tetap mendapatkan kualitas yang sama baiknya dan harga yang sama hematnya dengan berbelanja langsung di pasar.

Baca Juga :   Konsumsi Makanan di ASEAN Mengalami Pergeseran

Ubiklan akan memperluas jangkaun UbiFresh. Dalam waktu dekat ini, UbiFresh akan segera hadir di wilayah Tangerang.

Leave a reply