Bisnis Mobile Marketing Menyembur, Telkomsel Tambah Subur

0
648

Ilustrasi Telkomsel DigiAds/Dok Telkomsel

Telkomsel DigiAds yang menggarap sektor periklanan digital sangat berhari depan. Para pelaku bisnis dapat menggunakan teknologi ini untuk mobile marketing maupun digital marketing.

“Bisnis Digital Telkomsel hingga semester 2 tahun ini terus mengalami pertumbuhan dengan fokus kami untuk terus memimpin infrastruktur jaringan broadband terdepan. Di mana Layanan Digital Telkomsel, termasuk didalamnya Telkomsel DigiAds, juga tumbuh 10,0% YoY dan menjadi pendorong utama Transformasi Telkomsel menjadi Digital Telco Company,” kata Senior Vice President Digital Advertising, Banking and Data Solutions Telkomsel Ronny Wilimas Sugiadha dalam siaran pers.

Telkomsel menyebutkan Telkomsel DigiAds dapat membantu perusahaan dalam menjangkau pengguna baru maupun mempererat hubungannya dengan pengguna yang sudah ada dengan tetap memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam menjalani gaya hidup digitalnya.

Telkomsel DigiAds menghadirkan solusi periklanan digital yang lengkap melalui empat pilar produk utama, yaitu messaging, display, rewards, dan banking. Telkomsel DigiAds dapat membantu jalankan berbagai kampanye mobile marketing atau digital marketing  yang efektif, efisien, serta menemui target, baik itu dalam meningkatkan awareness, trafik, hingga penjualan.

Baca Juga :   Karena WFH dan Belajar dari Rumah, Telkomsel Alami Lonjakan Trafik

Ronny optimistis mobile marketing di Indonesia juga akan terus dan semakin berkembang. Pihaknya akan terus mengembangkan layanan Telkomsel DigiAds sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan dinamika pasar.

Leave a reply