Blibli Sebutkan Produk-Produk yang Banjir Permintaan Saat Harbolnas

0
75

Blibli sedang mempersiapkan pengiriman/Dok. Blibli

Blibli menyebutkan transaksi signifikan selama program Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang berlangsung dari 10 hingga 12 Oktober lalu. Permintaan naik 4 kali lipat dibandingkan transaksi rata-rata year to date (ytd).

“Kami sangat senang melihat antusiasme pelanggan dalam kegiatan ini, sehingga dapat mendukung penjualan seller dan ikut membantu memulihkan perekonomian, sesuai dengan semangat #AyoBersama yang kami gaungkan pada program ini. Hal ini juga turut menunjukkan bahwa pelanggan sudah semakin terbiasa dengan cara belanja online, baik itu untuk kebutuhan pokok maupun kebutuhan lainnya,” kata VP Business Development dan Project Lead Blibli Histeria 10.10 Cindy Kalensang dalam siaran pers.

Produk-produk yang laris antara lain minyak goreng, bumbu masak, kopi, susu dan makanan segar. Selain itu, terdapat tiga kategori produk lainnya yang tumbuh signifikan yaitu kesehatan & kecantikan, ibu & anak, dan perangkat teknologi.

Blibli menyatakan kategori Kesehatan dan Kecantikan yang menyediakan produk kesehatan dan kecantikan bagi pria dan wanita mengalami peningkatan order sebesar 7 kali lipat YTD. Dalam promo ini, para pelanggan dapat membeli kebutuhan terhadap produk multivitamin dan suplemen kesehatan serta produk perawatan tubuh di tengah pandemi ini.

Baca Juga :   CEO Tokopedia soal Pembobolan: Sistem Keamanan adalah Prioritas Kami

Adapun kategori Ibu dan Anak yang meningkat sebanyak 6 kali lipat YTD. Pertumbuhan order sebanyak 5 kali lipat transaksi rata-rata year to date, pada kategori handphone, tablet dan wearable gadget. Blibli melihat pelanggan memanfaatkan kesempatan Histeria 10.10 untuk memaksimalkan produktivitas mereka, khususnya di tengah kondisi work from home (WFH) dan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) ini.

Leave a reply