BNI Syariah Masuk Lebih Dalam di PT PP

0
75

Pameran properti BNI Syariah/BNI Syariah

BNI Syariah memperdalam penetrasi produk-produknya kepada PT PP (Persero) Tbk beserta anak dan cucu perusahaannya. BNI Syariah telah melakukan beberapa kerjasama dengan kelompok usaha PT PP, antara lain kerjasama pembiayaan produktif dan penempatan dana pegawai PT PP (Persero) Tbk di BNI Syariah.

Kali ini melalui webinar, BNI Syariah memperkenalkan seluruh produk konsumer diantaranya BNI Griya iB Hasanah, BNI Fleksi iB Hasanah, BNI Fleksi Umrah iB Hasanah, BNI Oto iB Hasanah dan BNI Multiguna iB Hasanah kepada hampir 200 pegawai PT PP beserta anak dan cucu usaha.

Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PT PP (Persero) Tbk Agus Purbianto mengharapkan webinar ini bisa memberikan solusi keuangan khususnya kepada karyawan PT PP (Persero) Tbk. Harapannya para pegawai PT PP (Persero) Tbk dan anak usaha bisa mendapatkan solusi untuk pembiayaan konsumer untuk memenuhi kebutuhan primer khususnya rumah.

Dalam kesempatan tersebut, Pemimpin Divisi Pembiayaan Konsumer BNI Syariah Mochamad Samson menjelaskan terkait produk BNI Griya iB Hasanah beserta program bebas uang muka atau DP 0%. Saat ini BNI Syariah sudah bekerja sama dengan lebih dari 1000 developer seluruh Indonesia.

Baca Juga :   Kejagung: Silakan Benny Tjokro Sampaikan Protesnya soal Jiwasraya ke Penyidik

BNI Syariah juga menyebutkan pembiayaan konsumer merupakan salah satu produk unggulan BNI Syariah karena mendominasi portofolio pembiayaan. Sekitar 50,67% dari total pembiayaan BNI Syariah disokong dari pembiayaan konsumer atau senilai Rp15,87 triliun.

Leave a reply