IndiHome Tambah Konten dengan Gandeng Mola TV

0
194

Ilustrasi IndiHome/Ist

IndiHome berkolaborasi dengan Mola TV dengan menghadirkan Mola TV App pada IndiHome TV. Kolaborasi ini menambah tayangan seperti Sports, Movies, Kids, dan Living. Dan tak ketinggalan tayangan langsung Liga Inggris.

Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan mengatakan IndiHome terus berkomitmen dalam memperkaya konten yang menarik, menghibur, dan juga mengedukasi masyarakat Indonesia. Ia juga mengatakan dengan kerjasama ini dapat mendukung industri over the top (OTT).

Mila Suwarso yang mewakili Mola TV mengungkapkan dengan kehadiran aplikasi Mola TV App di IndiHome, bagi pecinta olahraga, pihaknya menghadirkan layanan yang disaksikan melalui jaringan telekomunikasi Indonesia.

Indihome menyebutkan dengan berlangganan Mola TV App di Hybrid Box IndiHome, maka pelanggan juga akan mendapatkan akses tambahan di gadget atau mobile device untuk menonton berbagai tayangan menarik di mana dan kapan saja.

Untuk menikmati Mola TV App, pengguna Hybrid Box IndiHome dapat mengakses dengan mengunduh Mola TV App yang tersedia pada pilihan Usee Apps Store.

Leave a reply