Jasindo Pasarkan Asuransi Kendaraan dan Properti Lewat Blibli

0
168

Jasindo tawarkan asurnasi lewat Blibli/Ist

PT Asuransi Jasa Indonesia (Asuransi Jasindo) menggandeng Blibli untuk memasarkan asuransi kendaraan bermotor dan asuransi properti. Direktur Pengembangan Bisnis Asuransi Jasindo Diwe Novara mengatakan kolaborasi ini merupakan langkah awal Asuransi Jasindo dalam pengembangan pelayanan digital kepada para konsumennya.

“Dari riset yang kami miliki, banyak masyarakat mencari asuransi melalui platform e-commerce. Ditambah lagi di tengah pandemi Covid-19 ini, masyarakat memerlukan pembelian asuransi yang simpel dan cepat, tanpa harus melakukan tatap muka,” kata Diwe dalam siaran pers.

Ia menambahkan produk asuransi kendaraan bermotor milik Jasindo yang dijual di Blibli mencakup kerugian seperti kerusakan atau kehilangan kendaraan bermotor, tanggungjawab hukum untuk pihak ketiga, dan santunan terhadap pengemudi dan penumpang.

Ada pula produk asuransi properti yang dijual dengan memberikan jaminan kerugian atau kerusakan pada properti yang disebabkan oleh kebakaran, sambaran petir, ledakan, kejatuhan pesawat dan kerusakan akibat asap.

EVP of Digital Product and Automotive Category Blibli Lay Ridwan Gautama mengatakan kehadiran Asuransi Jasindo ini semakin melengkapi produk asuransi yang tersedia di Blibli serta memperkuat posisi Blibli sebagai e-commerce yang menawarkan One Stop E-Shopping Experience di Indonesia.

Baca Juga :   OJK akan Luncurkan Rating Kesehatan Perusahaan Asuransi Pada Akhir 2020

Leave a reply