NEC Platforms Mulai Jual Bioplastik Selulosa NeCycle Secara Global

0
67

Ilustrasi bioplastik selulosa NEC PlatformsIlustrasi bioplastik selulosa NEC Platforms/NEC

Anak perusahaan NEC Corporation, NEC Platforms telah menjual secara global “NeCycle,” bioplastik selulosa. NeCycle terdiri dari selulosa, sumber daya tanaman yang tidak dapat dimakan yang diperoleh dari kayu, jerami, dan sebagainya, serta bahan-bahan yang aman dan ramah lingkungan, karena memiliki degradabilitas jangka panjang di lautan, dan memiliki daya tahan yang sesuai untuk berbagai macam produk.

NEC telah melakukan penelitian dan pengembangan bahan ini dalam waktu panjang. Sekarang, melalui NEC Platforms mulai memproduksi dan menjual secara massal.

Dalam siaran pers, NEC menyatakan NEC Platforms berhasil dalam produksi massal NeCycle dengan melakukan penyempurnaan karakteristik materialnya seperti durabilitas serta sistem manufaktur dan jaminan kualitas dalam waktu belum lama ini.

NEC Platforms akan mengusulkan bentuk komponen yang optimal, dan desain cetakan untuk NeCycle, sambil memperluas penjualan pelet dan komponen cetakan untuk produk-produk interior, otomotif, dan peralatan otomatisasi kantor yang menekankan pada sifat lingkungan dan dekoratif.

NEC Platforms akan mulai menyediakan dengan produk-produk yang membutuhkan nilai tambah tingkat tinggi dan keramahan lingkungan. Langkah tersebut sembari untuk merencanakan perluasan skala bisnis dan target penjualan tahunan sebesar 5 miliar yen pada tahun fiskal 2025.

Leave a reply