Optimalkan Kanal Digital, Hartadinata Pasarkan Perhiasan Lewat Shopee

0
120

Ilustrasi logam mulia HartadinataIlustrasi logam mulia Hartadinata/Hartadinata

PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata) terus memperluas jalur penjualan perhiasan melalui jalur-jalur online. Terkini, Hartadinata bekerjasama dengan Shopee.

Sebelumnya, Hartadinata memperkuat kanal penjualan berbasis digital hrta.store dan Masduit. Kemudian, emiten perhiasan ini memperluas jangkauan pasar melalui Shopee.

Chief Executive Officer PT Hartadinata Abadi Tbk Sandra Sunanto mengatakan Hartadinata memilih Shopee karena merupakan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee menjadi platform belanja online yang paling digemari oleh perempuan dewasa, menikah maupun remaja di seluruh Indonesia, sehingga cocok sekali dengan target pasar Hartadinata. ACC (Aurum Collection Centre) by Hartadinata Official Mall menghadirkan beragam pilihan produk yang luas, yaitu cincin kasual, kalung nama, liontin, gelang, cincin/couple ring dan logam mulia mulai dari pecahan 0,1 gram.

“Keunggulan lainnya adalah pembeli perhiasan dari platform Shopee dapat menjual kembali perhiasannya ke toko-toko ACC Hartadinata yang tersedia di seluruh wilayah Indonesia,” kata Sandra dalam siaran pers.

Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan Shopee menyambut baik kerjasama dengan Hartadinata Abadi dalam menghadirkan ACC by Hartadinata Official Mall dalam aplikasi Shopee.

Baca Juga :   Harga Emas Antam Tergelincir

Hartadinata menyatakan bentuk kerja sama dengan Shopee sangat eksklusif, yaitu koleksi perhiasan ACC by Hartadinata Official Mallyang tersedia di Shopee,tidak akan tersedia di kanal e-commercelainnya.

Sandra mengatakan inovasi-inovasi digital ini merupakan bagian dari rencana strategis Hartadinata di tahun 2020 untuk memperpendek jalur pemasaran dan mendekatkan diri dengan para pelanggan. Implementasiini dipercepat karena adanya pandemi COVID-19, serta untuk menanggapi era new normal.

Leave a reply