Perkuat Ekosistem Pembayaran, Shopee Gandeng JCB

0
88

e-commerce Shopeee-commerce Shopee/Ist

Shopee gandeng JCB International Co. Ltd. (JCBI), anak perusahaan dari JCB Co., Ltd untuk memberikan alternatif metode pembayaran yang terintegrasi di Shopee. Kerja sama tersebut resmi berlangsung mulai Juli 2020 di Indonesia, Thailand dan Vietnam. Sedangkan di Singapura dan Filipina dimulai Agustus.

“Kami percaya bahwa JCB akan memberikan nilai tambah bagi kami dan kami berharap dapat mempercepat ekonomi digital di Asia Tenggara,” kata Chief Operating Officer Shopee Terence Pang dalam siaran pers.

Adanya kerjasama ini akan semakin memperkuat ekosistem Shopee dalam menghadirkan peluang dalam meningkatkan bisnis online bagi mitra brand dan penjual di Asia Tenggara. Pengguna Shopee juga dapat menikmati manfaat akan metode pembayaran yang aman dan promo tambahan yang diberikan.

President and Chief Operating Officer JCB International Co. Ltd Yoshiki Kaneko mengatakan pada periode ini, ketika kebiasaan belanja konsumen beralih ke online dan bisnis banyak melakukan aktivitas digital, pihaknya ingin dapat memenuhi kebutuhan yang berkembang ini.

Shopee telah mengalami pertumbuhan yang signifikan pada Q1 2020. Menurut App Annie, di Asia Tenggara dan Taiwan, Shopee muncul sebagai peringkat teratas dalam kategori belanja berdasarkan rata-rata pengguna dan unduhan aktif bulanan, dan juga total waktu yang dihabiskan dalam aplikasi di Android.

Leave a reply