Sementara, Standard Chartered Indonesia Masih Jual Eastspring Syariah Greater China Equity USD Hanya untuk Nasabah

0
99

PT Eastspring Investments Indonesia (Eastspring Indonesia) tawarkan Reksa Dana Eastspring Syariah Greater China Equity USD dengan menggandeng Standard Chartered Indonesia (Bank). Eastspring Indonesia menyebutkan reksa dana ini tidak hanya menyediakan akses bagi investor lokal ke salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di dunia, tapi juga dirancang untuk memenuhi berinvestasi di saham-saham yang aset portfolio dan cara transaksinya memenuhi kriteria syariah.

Eastspring Indonesia yang bekerja sama dengan Standard Chartered Bank Indonesia menawarkan reksa dana ini khusus bagi nasabah Bank sampai dengan September 2020. Produk ini akan dipasarkan ke masyarakat umum pada 1 Oktober 2020. produk Reksa Dana Eastspring Syariah Greater China Equity USD mendapatkan respons positif dari nasabah Bank sejak diluncurkan dan mulai penjualan melalui Bank pada 15 Juni 2020. Penjualan tersebut telah membukukan volume penjualan sebesar US$1.994.445 sampai dengan 22 Juni 2020.

“Melalui kerjasama ini, produk kami yang akan dipasarkan oleh Standard Chartered. Kami harapkan Reksa Dana Eastspring Syariah Greater China Equity USD dapat membantu para nasabah Priority Banking Standard Chartered dalam memenuhi kebutuhan mereka akan solusi keuangan terbaik dan memberikan nilai tambah,” kata Presiden Direktur PT Eastspring Investments Indonesia Alan J.Tangkas Darmawan yang dikutip dalam siaran pers.

Baca Juga :   Minggu Pertama, Bos Baru Standard Chartered Indonesia Langsung Jadi Sukarelawan Literasi Keuangan

Chief Executive OfficerStandard Chartered Bank Indonesia Andrew Chia mengatakan peluncuran reksa dana Eastspring Syariah Greater China Equity USD ini spesial karena ini merupakan produk reksa dana pertama Bank yang menawarkan tujuan investasi khusus di kawasan Greater China. Ini juga sejalan dengan salah satu fokus Standard Chartered Bank Indonesia di 2020 untuk terus menawarkan pilihan baru produk-produk investasi bagi para nasabah.

Eastspring mengatakan produk ini cocok untuk investor dengan jangka waktu investasi menengah dan panjang berbasis saham yang menawarkan akses investasi untuk menangkap potensi pertumbuhan pasar di kawasan Greater China. Produk reksa dana ini merupakan salah satu instrumen investasi yang dapat menjadi pilihan khususnya bagi investor yang memiliki modal, pengetahuan dan waktu yang terbatas.

Leave a reply