ShopeePay Urus Pembayaran Digital di Aplikasi Help

0
295

Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan/Dok. ShopeePay

ShopeePay​ berkolaborasi dengan perusahaan orkestrator layanan digital Help untuk menyokong pembayaran digital. Dengan menggandeng ShopeePay, aplikasi Help meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat dengan pembayaran digital.

“Fitur Help delivery ​memberikan pengalaman baru terkait pengiriman barang yang digemari masyarakat, terbukti dari peningkatan dari sisi pengguna yang konsisten, serta jumlah transaksi/hari sebesar 2-3 kali lipat di setiap bulannya. Kami akan terus menggandeng mitra seperti ShopeePay untuk meningkatkan pengalaman pengguna di aplikasi kami,” kata CEO & Founder​ Help Muhamad Noor Sutrisno dalam siaran pers.

Pengguna aplikasi Help akan diarahkan untuk menggunakan metode pembayaran e-money ​atau digital payment​. Ini sebagai salah satu inisiatif untuk menekan Covid-19.

Dalam kesempatan ini Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan juga mengatakan jasa pengantaran di masa pandemi menjadi salah satu kebutuhan esensial bagi masyarakat karena dapat mendukung kegiatan usaha.

“Kami harap kehadiran ShopeePay dapat meningkatkan pengalaman pengguna Help untuk mendapatkan layanan logistik yang terjangkau dan memuaskan,” kata Cindy.

Leave a reply