ShopeePay: Transaksi Berbasis Digital Naik Pesat dengan Kampanye Semua Rp1

0
211

Ilustrasi ShopeePay/Dok.ShopeePay

Layanan e-money ShopeePay menyebut kampanye Semua Rp1 telah mendorong transaksi digital lebih dari 8 juta voucer dari fitur Deals Sekitarmu. Adapun transaksi offline juga meningkat 7 kali lipat selama kampanye tersebut.

Marketing Manager ShopeePay Indonesia Cindy Candiawan mengatakan kampanye Semua Rp1 penuh dengan penawaran menarik yang mendorong semangat positif dan meningkatkan antusiasme seluruh masyarakat Indonesia.

ShopeePay mengatakan pada puncak kampanye pada 9 September Semua Rp1, voucer McDonald’s Indonesia adalah voucer​ paling populer di kalangan pengguna. Voucer​McDonald’s Indonesia terjual habis dalam waktu kurang dari 5 detik​ .​

Dalam program tersebut, lebih dari 20.000 ​gerai merchant​ berpartisipasi. Alfamart​,​​ Burger King,​ dan Chatime merupakan merchant ​paling favorit pengguna ShopeePay dan Toko​ Swalayan sebagai kategori merchant​ favorit selama periode program Semua Rp1.

ShopeePay menyimpulkan pencapaian ShopeePay selama kampanye Semua Rp1 ini menandakan antusiasme yang tinggi terhadap fitur dan penawaran menarik ShopeePay, terutama Deals Sekitarmu, fitur inovasi O2O (online-to-offline​ ​) milik ShopeePay yang memungkinkan pengguna untuk dapat membeli voucer diskon dan cashback​ online dari merchant​ yang berlokasi paling dekat dengan pengguna.

Leave a reply