Generali Indonesia dan Bank Mestika Bidik Milenial dengan Produk Baru Ini

0
145

Generali Indonesia dan Bank Mestika Dharma meluncurkan produk bancassurance i-PRO 100 pada Selasa (14/01/2020) di Santika Premier Dyandra Hotel, Medan, Sumatera Utara/Generali

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) berkolaborasi dengan PT Bank Mestika Dharma, Tbk (Bank Mestika) meluncurkan produk bancassurance i-PRO 100 pada Selasa (14/01/2020) di Santika Premier Dyandra Hotel, Medan, Sumatera Utara.

“Menjawab kebutuhan masyarakat saat ini sekaligus memperkuat kemitraan Generali dan Bank Mestika, kami menghadirkan i-PRO 100, sebuah inovasi asuransi jiwa sekaligus family lifestyle protector dengan total perlindungan yang sangat tinggi mencapai 300%,” kata CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman dalam siaran pers.

Edy menyampaikan nasabah bisa dengan tenang memasuki usia lanjut dan gaya hidup keluarga pun tetap terlindungi apabila nasabah meninggal dunia dengan fitur produk ini. i-PRO 100 adalah produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan tinggi hingga 3 kali lipat uang pertanggungan (UP) untuk keamanan finansial keluarga saat nasabah menghadapi risiko hidup meninggal dunia. Dengan perlindungan yang tinggi, keluarga bisa tetap menjalani gaya hidup (lifestyle) yang sama seperti ketika tertanggung masih hidup. Selain perlindungan untuk keluarga, Generali mengklaim bahwa i-PRO 100 juga memberikan keamanan finansial saat nasabah memasuki usia lanjut melalui adanya dana tambahan sebesar 100% UP, serta fitur pengembalian premi apabila tidak terjadi klaim.

Baca Juga :   Lewat SATU Indonesia Awards ke-11, Astra Cari Milenial Terbaik Indonesia

Selain perlindungan tinggi, Generali menyatakan i-PRO 100 juga menawarkan pilihan masa bayar yang singkat mulai dari 5-20 tahun dengan masa proteksi hingga usia 100 tahun. Hal ini mendorong para single millennial atau keluarga bebas menentukan kebutuhan dana untuk perlindungan masa depan mereka.

“Kolaborasi baik ini juga untuk mempertegas terciptanya value bersama guna meningkatkan layanan wealth management dan mendorong Bank Mestika sebagai one stop financial services bagi para nasabahnya dalam upaya Generali maju bersama para partner, khususnya bancassurance channel,” kata Edy.

Presiden Direktur Bank Mestika Achmad S. Kartasasmita mengungkapkan adanya i-PRO 100 ini diharapkan dapat menambah alternatif asuransi kepada nasabah Bank Mestika yang sedang mencari perlindungan asuransi jiwa dan memberikan kemudahan kepada seluruh nasabah melalui beragam produk asuransi Generali yang dapat dipilih sesuai dengan  yang mereka butuhkan.

Generali yang mengutip Data Badan Pusat Statistik (BPS) menyebutkan saat ini telah terjadi adanya pergeseran pola konsumsi masyarakat ke leisure economy, dimana masyarakat sudah menikmati traveling, menginap di hotel, menonton film, konser musik, dan kuliner. Gaya hidup dan kebutuhan akan hiburan yang semakin tinggi di kalangan tersebut, kesadaran perlindungan proteksi asuransi juga tumbuh. Para milenial sudah memahami pentingnya melindungi risiko keuangan masa depan dengan mengalokasikan 6,8% pendapatannya untuk asuransi. Melalui i-PRO, gaya hidup keluarga, pemenuhan kebutuhan dan perlindungan asuransi bisa didapatkan dalam satu produk.

Leave a reply