Hartadinata Luncurkan Koleksi Perhiasan Terbaru dan Logam Mulia Milenial

0
245

Hartadinata kenalkan koleksi perhiasan baru 2020/Hartadinata

Hartadinata Abadi Tbk. (Hartadinata) meluncurkan tema koleksi perhiasan 2020 bertajuk ‘Journey of Love’, sekaligus memperkenalkan Logam Mulia Hartadinata sebagai produk terbaru yang akan tersedia di toko-toko emas mitra mulai tahun 2020.

“Sebagai pionir dalam industri perhiasan emas, Hartadinata terus berkomitmen untuk berinovasi menciptakan desain-desain perhiasan terbaru bekerja sama denganperancang perhiasan dan perancang busana ternama Indonesia,” kata Chief Executive Officer Hartadinata Abadi Sandra Sunanto dalam siaran pers.

Sandra mengatakan pada tahun 2020, tema koleksi perhiasan Hartadinata adalah ‘Journey of Love. Journey of Love terbagi menjadi 3 fase yaitu, First Love, Show Your Love dan Celebrate Your Love.

“Pada kesempatan ini, kami ingin meluncurkan fase First Love terlebih dahulu. Fase ini menggambarkan awal mula perjalanan cinta, di mana sepasang kekasih berharap untuk bertemu, selalu bersama-sama setiap waktu, serta merindu jika terpisah jarak dan waktu. Fase First Love terdiri dari 3 koleksi perhiasan, yaitu Rose, Love Letter, dan Key,” ujar Sandra.

Koleksi Rose terinspirasi dari bunga mawar yang merupakan lambang universal cinta sejati. Terdiri dari gelang, kalung dan cincin bertema bunga mawar. Koleksi Love Letter hadir dengan perhiasan kalung.

Baca Juga :   Harga Emas Melambung, Jumlah Nasabah Tabungan Emas Pegadaian Melambung

Di kesempatan yang sama, Hartadinata juga meluncurkan logam mulia Hartadinata pecahan kecil. Sandra menjelaskanpeluncuranlogam mulia ini, dapat menjadi alternatif investasi dalam perencanaan keuangan oleh masyarakat Indonesia, terutama ibu-ibu muda milenial. Dengan pecahan 0,1 gram,0,25 gram,0,5 gram, dan 1 gram, ibu-ibu muda dapat mulai menabung dan berinvestasi emas dengan harga yang terjangkau, serta dapat disesuaikan dengan kemampuan anggaran masing-masing.

Menurut Sandra, menabung dan berinvestasi logam mulia sangat direkomendasikan karena sifatnya yang stabil dan cenderung meningkat dari waktu ke waktu. “Masyarakat dapat membeli logam mulia Hartadinata di toko-toko emas mitra Hartadinata yang tersebar di seluruh Indonesia, serta melalui aplikasi masduit.Logam mulia tersebut juga bisa dijual kembali ke toko ACC atau dapat juga digadaikan di outlet Gadai Cahaya Dana Abadi (GCDA),” tutup Sandra.

Leave a reply