OPPO Luncurkan Oppo Reno4 Pro untuk Lengkapi Gaya Hidup Milenial

Reporter: Petrus Dabu
0
92

Ilustrasi OPPO Reno4 Pro/ist

Setelah meluncurkan OPPO Reno4 bulan lalu, OPPO Indonesia kembali meluncurkan peragkat smarthone tebarunya OPPO Reno4 Pro, Senin (7/9). Produk anyar ini digadang-gadang memiliki banyak keunggulan yang pas untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup kaum milenial masa kini.

“Dengan tagline clearly the best you, di sini kita masih mau mengajak semua masyarakat untuk  mengeksplorasi sisi kreatifitas dan juga sisi-sisi unik di dalam diri mereka yang bisa di-eksplore hanya dengan Reno4 Pro ini,” ujar Livia Setyabrata, Creative Strategic Communications Manager, OPPO Indonesia  saat peluncuran secara virtual, Senin (7/9).

Layar OPPO Reno4 Pro memiliki keunggulan 90Hz Borderless Sense yang menampilkan animasi dan transisi yang lebih mulus tanpa jeda, 3D Curved hingga 55,9 derajat mencegah sentuhan yang tidak sengaja, rasio screen-to-body hingga 92,01% serta layar Super AMOLED E3 6,5 inci. Bagi mereka yang menggunakan smartphone di malam hari sebelum tidur, layar OPPO Reno4 Pro tetap aman untuk mata karena menerima TÜV Rheinland Full Care Display Certification. Tak hanya itu, Netflix HD Streaming Certification juga akan memanjakan pecinta Netflix dengan tampilan layar 1080HD.

Baca Juga :   OPPO Konversikan Kompetisi Foto dengan Rp100 Juta untuk Donasi

OPPO Reno4 Pro dilengkapi dengan kamera depan 32 MP dan kamera belakang 48 MP, AI Color Portrait Photo/Video efek monokrom hanya pada latar belakang dan tetap mempertahankan warna pada subyek, Night Flare Portrait meningkatkan tampilan warna dalam foto dengan efek bokeh cantik di malam hari, Ultra Steady Video 3.0 merekam video dengan stabil baik dari kamera depan maupun belakang, dan 960fps AI Slow-motion yang dapat menciptakan efek slow motion epik seperti dalam sebuah film.

Teknologi SuperVOOC 2.0 65W dapat mengisi penuh baterai 4000mAh OPPO Reno4 Pro dalam waktu 36 menit dan Super Power Saving Mode memungkinkan pengguna melakukan panggilan selama 77 menit hanya dengan mengonsumsi 5% daya baterai. OPPO Reno4 Pro juga dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 720G SoC dan ColorOS 7.2.

“Jadi, keunggulan dari OPPO Reno4 Pro ini memang dari screen-nya sendiri, dari body-nya, dari batreinya, performance sampai semua utility seperti kamera foto maupun video sangat-sangat cocok untuk para milenial atau orang-orang on the go dan selalu pingin coba hal-hal yang baru, orang-orang yang enggak takut sama tren-tren baru dan selalu pingin nyobain,” ujar Livia.

Baca Juga :   OPPO Konversikan Kompetisi Foto dengan Rp100 Juta untuk Donasi

Untuk produk baru ini, OPPO mulai melakukan preorder khusus pada 7-18 September 2020 dimana ada tiga special limted edtion yaitu OPPO Reno4 Pro dibudel dengan satu OPPO Enco W11 dan juga Crash Baggage. Crash Baggage adalah brand tas dari Italia yang didesain oleh Niki Zefanya, Darbotz, dan Arkiv Vilmansa. “Ketiga artis ini membuat edisi-edisi OPPO yang secara khusus dimana semua bisa didapatkan melalui e-commerce Blibli, Tokopedia dan JD.id,” ujarnya.

 

Leave a reply