Sequis Pasarkan Voucer Digital Asuransi Mikro Lewat Fave

0
226

Kantor Sequis/Dok. Sequis

Sequis pasarkan asuransi mikro dalam bentuk voucer digital melalui Fave (dulu Groupon). Kerjasama antara dua perusahaan tersebut untuk mempermudah akses pembelian asuransi.

“Masyarakat yang ingin membeli Asuransi Mikro Sequis Sejahtera dapat melakukan 3 langkah sederhana. Pertama, calon nasabah membeli voucer digital Mikro Sequis Sejahtera dari situs atau aplikasi Fave. Kedua, setelah memperoleh kode voucer digital Mikro Sequis Sejahtera, isi Surat Permohonan Asuransi (SPA) dan aktivasi kode voucer di portal mikrosejahtera.sequis.co.id. Terakhir, polis digital akan dikirim ke e-mail nasabah,” papar Digital Partnership Manager Sequis Fredy Hudiono dalam siaran pers

Fredy mengatakan produk asuransi Mikro Sequis Sejahtera berbentuk voucer digital dan dapat diperoleh dengan cara yang mudah dan cepat. Wujudnya berupa voucer digital sehingga memungkinkan juga bagi nasabah jika ingin melindungi orang-orang yang mereka kasihi, seperti keluarga dan sahabat.

Nilai premi asuransi mikro tersebut dimulai dari Rp75 ribu setahun dan nasabah dapat memperoleh 4 manfaat sekaligus, yaitu Uang Pertanggungan (UP) meninggal dunia karena kecelakaan senilai Rp20 juta, UP meninggal dunia bukan karena kecelakaan Rp3 juta, manfaat cacat total dan tetap karena kecelakaan Rp3 juta serta manfaat biaya pembedahan (surgery) Rp300 ribu/tahun (plan standard).

Baca Juga :   Awali 2020, Meikarta Ganti Logo

Fredy mengatakan Mikro Sequis Sejahtera adalah cara Sequis melaksanakan inklusi asuransi untuk meningkatkan penetrasi asuransi mikro. Pihaknya percaya kolaborasi Sequis dan Fave akan membantu masyarakat mendapatkan perlindungan asuransi sesegera mungkin dengan premi terjangkau bagi dirinya, keluarganya bahkan menjadi hadiah.

Dalam kesempatan ini, Head of Operations Fave Yurike Jayadi pun mengajak masyarakat khususnya para milenial dan pelaku usaha mikro untuk mengunjungi situs dan aplikasi Fave untuk segera mendapatkan asuransi Mikro Sequis Sejahtera.

Leave a reply