Sinar Mas Land Ingin Tower 3 Akasa Pure Living Susul Kesuksesan Tower 1 dan 2

0
159

Pilihan tempat tinggal menjadi semakin beragam pada saat ini. Mayoritas masyarakat urban, milenial dan profesional muda cenderung memiliki gaya hidup minimalis dan menjadikan apartemen sebagai pilihan utama dalam memilih tempat tinggal.

Namun ada banyak pertimbangan dalam menjatuhkan pilihan apartemen yang akan dibeli. Paling utama biasanya lokasi apartemen. Sinar Mas Land menjawab dengan luncurkan Akasa Pure Living, Tower Kumaya. Tower terbarunya tersebut membandrol harga mulai dari Rp288 juta.

Sinar Mas Land menginformasikan bahwa Tower Kamayadilengkapi dengan beragam fasilitas seperti lapangan basket, reflexology park, shopping area, swimming pooluntuk dewasa dan anak, barberque area, fitness centerdan function roomserta area strategis yang dapat memanjakan para calon penghuni yang ingin berdomisili di wilayah BSD City. Tidak hanya itu, apartemen ini juga menawarkan kemudahan akses menuju edu center, pusat perbelanjaan, akses tol, hingga stasiun kereta api.

“Melihat tingginya permintaan dan antusiasme masyarakat terhadap produk properti seperti apartemen, menjadi peluang bagi kami untuk kembali menghadirkantower terbaru dari Apartemen Akasa Pure Living yaitu Tower Kamaya di BSD City,” kata CEO Commercial Sinar Mas Land, Hongky J.Nantungdalam siaran pers.

Baca Juga :   Wow, Iklan Jual Ruko di Jakarta Naik Mengejutkan

Menurut Hongky, hunian vertikal ini dilengkapi dengan beragam fasilitas untuk menunjang gaya hidup penghuninya yang modern dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Pihaknya berupaya untuk berinovasi memberikan sebuah pengalaman kenyamanan bagi penghuni dengan mengakomodasi gaya hidup dinamis dan berkualitas.

Sinar Mas Land mencatatkan kesukseskan Akasa Pure Living melalui 2 tower yang sebelumnya sudah dirilis. Kamaya adalah tower ketiga yang diharapkan akan menyusul kesuksesan Kalyana dan Kirana sebagai tower 1 dan 2.

Kawasan hunian di BSD City saat ini sangat mudah diakses melalui beragam moda transportasi baik milik pribadi maupun transportasi publik yang telah terintegrasi dengan baik. Pengguna transportasi publik tidak perlu khawatir karena Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line dapat diakses melalui Stasiun Rawabuntu,  Serpong dan Cisauk di BSD City untuk menjangkau berbagai destinasi di Jakarta, Tangerang dan sekitarnya.

Leave a reply