Tarik Generasi Milenial dan Z, Blibli Gaet NIKI

0
87

NIKI jadi brand ambassador Blibli/Dok. Blibli

Blibli menunjuk NIKI sebagai Brand Ambassador Blibli untuk menarik generasi milenial dan gen Z. Strategi ini sejalan dengan perilaku generasi-generasi tersebut sebagai pengguna internet untuk belanja.

Menurut data dari Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) 2019 Badan Pusat Statistik (BPS), generasi milenial dan generasi Z merupakan generasi yang paling sering menggunakan internet untuk berbelanja. Dalam merespons pasar, strategi bisnis Blibli adalah customer satisfaction first, yang ingin menghadirkan pengalaman berbelanja online melalui transformasi digital.

“Transformasi digital ini perlu didukung oleh generasi milenial dan gen Z sebagai mayoritas pengguna e-commerce saat ini, dan karena itulah kami menghadirkan sosok dari generasi tersebut yang memiliki semangat positif seperti NIKI. Harapannya, kolaborasi ini dapat merangkul generasi muda untuk mendukung digitaltransformasi di industri ritel ini dapat lebih cepat dirasakan oleh masyarakat sehingga mereka memenuhi kebutuhannya denganpengalaman berbelanjayang terbaik,” kata Senior Vice President of Brand Strategy Blibli Marlen Deine dalam siaran pers.

NIKI atau Nicole Zefanya adalah penyanyi asal Indonesia yang berhasil berkarir di dunia musik internasional, di bawah naungan label 88rising. Rasa bangga NIKI terhadap Indonesia kerap terlihat dalam berbagai penampilannya, serta semangat berkarya yang tinggi untuk para penggemarnya di kondisi apa pun, sejalan dengan komitmen Blibli.

Baca Juga :   Potensi Digitalisasi Indonesia yang Kian Terakselerasi di Masa Covid-19

NIKI juga akan menghadirkan inspirasi bagi para pelanggan dan generasi muda tentang berbagai produk pilihan kegemarannya termasuk produk lifestyle dan produk lokal buatan dalam negeri dalam kolaborasi ini. Selain itu, NIKI juga akan menyelenggarakan konser virtual untuk menyapa para penggemar dan konsumen lainnya di kampanye Blibli Histeria 10.10 yang akan diadakan di bulan Oktober nanti.

Blibli berharap dengan berbagai kegiatan ini, generasi muda dapat lebih terinspirasi dan kreatif dalam mendapatkan kepuasan berbelanja di Blibli. Informasi lebih lanjut akan diumumkan di kemudian hari.

“Memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan seru di era digital ini merupakan salah satu cara kami untuk memberikan kepuasan kepada konsumen. Inisiatif dan kolaborasi dengan brand ambassador ini sejalan dengan semangat yang kami bawa selama ini, yaitu #KarenaKamuNo1, sehingga kenyamanan pelanggan akan selalumenjadi prioritas utama kami,” tutup Marlen.

Leave a reply