Prudential Indonesia Tegaskan Data Nasabah Terjaga Keamanannya

0
58

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menegaskan bahwa pihaknya selalu menjaga keamanan data nasabah dengan tata kelola perusahaan yang baik. Perseroan tidak terafiliasi dan juga berbeda entitas dengan Prudential Financial Inc, sebuah perusahaan asuransi jiwa yang berbasis di Amerika Serikat (AS).

“Kami memastikan bahwa data seluruh nasabah Prudential berada dalam kondisi aman dan terlindungi. Prudential Indonesia dan Prudential Syariah selalu menerapkan standar pengaturan keamanan yang tinggi terkait data pribadi nasabah sesuai standar dan aturan hukum yang berlaku. Seraya menjunjung tinggi good corporate governance, kami berupaya terus menempatkan nasabah sebagai prioritas utama. Untuk itu, setiap karyawan Prudential Indonesia selalu dibekali oleh pengetahuan atas pengelolaan risiko yang baik, agar hak dan kepentingan nasabah selalu terlindungi,” kata Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen dalam keterangan resminya.

Prudential Indonesia menyebutkan bahwa Prudential Indonesia bersama dengan PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) merupakan bagian dari Prudential Plc yang berbasis di Hong Kong. Grup entitas ini menyediakan produk asuransi jiwa dan kesehatan serta manajemen aset yang berfokus di benua Asia dan Afrika.

Baca Juga :   Michellina Laksmi Triwardhany Mengundurkan Diri, Prudential Indonesia Bakal Punya Presdir Baru

Hingga saat ini, Prudential Indonesia terus meningkatkan layanan proteksi terhadap nasabah melalui berbagai solusi perlindungan inovatif, seraya konsisten menjunjung tinggi tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance) di seluruh proses bisnis dan operasional perusahaan. Tujuannya adalah memberikan perlindungan dan rasa aman secara berkelanjutan kepada seluruh nasabah hingga ke masa depan.

Leave a reply

Iconomics