Indonesia Kehilangan CEO Inspiratif, Selamat Jalan Handry Satriago

0
479
Reporter: Arif Hatta

Ucapan duka cita membanjiri akun Instagram Handry Satriago, Chief Executive Officer (CEO) GE Indonesia. Handry dikabarkan meninggal dunia pada 16 September 2023. Dalam ucapan-ucapan duka tersebut teriring pula doa-doa kepada CEO GE Indonesia ini.

Handry memang sosok yang banyak memberikan inspirasi kepada publik. Tidak hanya berkiprah banyak di dunia bisnis, ia juga mengambil sejumlah peran dengan memberikan motivasi dan aktivitas konstruktif lainnya di luar dunia bisnis.

Ya ampuuuun Dry…cepat sekaliii…sedih banget gue T_T.. Selamat jalan menuju keabadian Dry, terimakasih sudah lahir ke dunia ini, terima kasih atas insiprasi dan budi baikmu kepada semua orang, tanpa terkecuali. Terimakasih khusus, di tahun 2018 sudah melamar kami menjadi board @sokolainstitute membangun kepercayaan diri dan kekuatan kami, kamu kebanggaan buat kami. Tuhan teramat saya kepadamu..Salam dari @pangendum_tampung dan anak rimba lainnya. Semoga Mbak Dinar, Amelia dan Amanda diberi kekuatan Tuhan,” tulis Butet Manurung melalui akun butet_manurung di akunnya Handry.

Handry bergabung dengan GE pada tahun 1997. Ia diberikan mandat menjadi CEO untuk GE di Indonesia pada tahun 2010. Sebagai CEO, ia tak pelit untuk berbagi pengalaman dan inspirasi leadership kepada publik.

Baca Juga :   Dirut BPJS Kesehatan Sabet Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Salah satunya, saat berbicara mengenai leader in the future pada sebuah acara di tahun 2019, Handry membagikan 3 hal penting yang harus diperhatikan untuk menjadi pemimpin masa depan.

Handry adalah alumni Sarjana Teknik Institut Pertanian Bogor (IPB). Ia melanjutkan ke jenjang lebih tinggi dengan mengambil Magister Manajemen di Institut Pengembangan Manajemen Indonesia (IPMI) dan Monash University, Australia.

Kepergian Handry adalah duka mendalam bagi dunia bisnis di Indonesia. Indonesia kehilangan sosok pemimpin yang luar biasa. Selamat jalan Handry Satriago.

Leave a reply

Iconomics