AXA Mandiri dan Para Nasabah Menyalurkan Bantuan untuk Pasien Kanker Anak

0
392

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menyalurkan bantuan kepada pasien kanker anak di bawah asuhan Rumah Singgah Reaksi Cepat Badan Darurat Kemanusiaan (RC Badak) di Tangerang, Banten.

Bantuan ini merupakan sumbangan nasabah dari pembelian Asuransi Mandiri Secure CritiCare selama periode 13 hingga 28 Februari 2023 serta donasi karyawan AXA Mandiri dan perusahaan. Bantuan yang AXA Mandiri berikan disalurkan melalui Yayasan Peduli Kasih Harapan (HOPE) akan digunakan untuk membiayai renovasi rumah singgah, belanja bahan pokok, obat – obatan, hingga alat tulis dan mewarnai.

“Selain memberikan bantuan, kami juga mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat. Kami juga meningkatkan literasi masyarakat tentang pentingnya deteksi dini penyakit kritis, perencanaan keuangan dan kesehatan. Ini merupakan peran aktif kami sebagai mitra bagi para nasabah dan masyarakat, sekaligus berkontribusi bagi masyarakat luas untuk memiliki hidup lebih sehat dan terlindungi,” kata Chief Communication Officer AXA Mandiri, Atria Rai dalam keterangan resminya.

Kunjungan ini dilengkapi dengan menghadirkan pemeriksaan kesehatan gratis bagi penghuni dan warga sekitar rumah singgah, kegiatan menggambar dan mewarnai, serta edukasi tanaman hidroponik yang disampaikan oleh relawan karyawan AXA Mandiri bersama pendiri Yayasan Dunia Kasih Harapan Amanda Soekasah, Janna Soekasah dan Wulan Guritno.

Baca Juga :   LG Electronic Berikan Bantuan Alkes PCR untuk Corona ke Pemerintah

Selain melalui kegiatan donasi dan literasi, komitmen AXA Mandiri untuk meningkatkan kesadaran tentang penyakit kritis tercermin lewat solusi terbarunya yaitu Asuransi Mandiri Secure CritiCare yang memberikan manfaat perlindungan kepada nasabahnya dari kanker, serangan jantung, stroke dan gagal ginjal dari mulai stadium awal hingga akhir.

Leave a reply

Iconomics