Unilever Indonesia Memulai Vaksinasi Gotong Royong, Targetnya 10 Ribu

0
721

PT Unilever Indonesia (Tbk) memulai vaksinasi Gotong Royong untuk para karyawan dan keluarga karyawan. Vaksinasi Gotong Royong ini ditinjau langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Presiden Direktur Unilever Indonesia Ira Noviarti menjelaskan motivasi perusahaan yang dipimpinnya untuk memelopori vaksinasi tersebut. Menurut Ira, motivasi pihaknya adalah ingin turut menyukseskan program vaksinasi dari pemerintah. Dengan demikian, harapannya herd immunity (kekebalan massal) bisa dicapai dengan sesingkat-singkatnya. Dampaknya akan membuat masyarakat lebih tahan dari Covid-19 dan pemulihan ekonomi Indonesia bisa lebih cepat.

Hari ini, Ira menyebut vaksinasi akan diikuti oleh 320 karyawan. “Sejauh ini partisipasi yang mau mengikuti vaksin sangat menggembirakan, hari ini akan memulai dengan 320 karyawan dan kita akan teruskan untuk vaksinasi 10 ribu dari karyawan dan keluarganya,” kata Presiden Direktur Unilever Indonesia.

Vaksinasi Gotong Royong hari ini diselenggarakan oleh Unilever Indonesia bersama 18 perusahaan lainnya. Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Roslan Roeslani melihat vaksinasi Gotong Royong ini mendapatkan sambutan yang positif dari pelaku usaha dan pemerintah.

Halaman Berikutnya
1 2

Leave a reply

Iconomics