Pialang Asuransi Axle Asia Ubah Merek dan Nama Jadi bolttech

0
57

Pialang asuransi PT Axle Asia (Axle Asia) berganti nama menjadi PT Bolttech Insurance Broker. Pialang ini juga berganti merek menjadi bolttech setelah selesainya akuisisi kepemilikan saham mayoritas di Axle Asia oleh bolttech pada akhir tahun 2022.

Perseroan menyampaikan perubahan nama tersebut telah disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejalan dengan tujuannya untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan industri insurtech di Indonesia.

“Kami memiliki peluang menarik di masa depan untuk memanfaatkan kemampuan insurtech internasional bolttech untuk menghubungkan lebih banyak orang dengan cara melindungi hal-hal yang mereka hargai sekaligus memungkinkan industri asuransi di Indonesia untuk berkembang. Kami menantikan perjalanan yang bermanfaat di masa depan dengan bekerja bersama mitra-mitra kami yang berharga untuk melayani kebutuhan lebih banyak pelanggan secara bersama-sama,” kata Presiden Direktur PT Bolttech Insurance Broker, Srinath Narasimhan dalam keterangannya.

Perseroan menyebut perubahan merek dan penggantian nama ini tidak berdampak pada layanan atau penawaran dari bolttech Indonesia kepada mitra dan pelanggannya. Semua layanan dan perjanjian yang ada akan tetap berlaku.

Leave a reply

Iconomics