KAI dan MNC Insurance Kerja Sama untuk Asuransi Pembatalan Tiket

0
33

PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan PT Mitra Jasa Pratama, melalui Qoala for Enterprise untuk menyediakan perlindungan perjalanan berupa produk asuransi pembatalan tiket.

Perlindungan asuransi dimulai sejak penumpang membeli tiket kereta api melalui aplikasi Access by KAI hingga 1 jam sebelum waktu keberangkatan. Solusi inovatif ini menawarkan sejumlah manfaat yang meliputi penggantian 100% biaya pembatalan tiket karena alasan apa pun dan kompensasi atas ketidaknyamanan akibat keterlambatan keberangkatan kereta.

“Kami sangat antusias menjalin kemitraan dengan Kereta Api Indonesia dan PT Mitra Jasa Pratama dalam menyajikan solusi unik berupa perlindungan terhadap risiko pembatalan tiket. MNC Insurance berkomitmen untuk terus memperluas cakupan di pasar digital dan asuransi mikro dengan inovasi perlindungan yang handal, fleksibel, dan tentunya sesuai dengan kebutuhan masyarakat moderen. Selain meraih pertumbuhan dari sisi user acquisition dan volume transaksi, MNC Insurance bangga dapat membawa pengalaman yang lebih nyaman dan menyenangkan dari segi finansial serta keseluruhan perjalanan pengguna jasa KAI,” kata Direktur Utama MNC Insurance, Wirahadi Suryana Jatiputra dalam keterangan resminya.

Baca Juga :   Belum Ada Titik Terang Soal Rencana Impor Gerbong KRL, Menteri Erick Jelaskan Perkaranya

EVP of Passenger Transport Marketing and Sales KAI, Ririn Widi Astutik mengatakan peluncuran layanan ini merupakan wujud inovasi KAI untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. “KAI akan terus melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak dalam upaya memberikan pelayanan kepada pelanggan seiring dengan perkembangan jaman,” katanya.

Leave a reply

Iconomics