Madame Tussauds Hong Kong Hadirkan Patung Lilin Lady Gaga yang Terbaru

0
11

Patung lilin Lady Gaga yang terbaru dipamerkan di Madame Tussauds Hong Kong. Patung lilin terbaru ini mengabadikan penampilan Lady Gaga yang menarik ketika menghadiri ajang Academy Awards ke-95 pada 2023.

Saat itu, dia mengenakan gaun transparan (sheer gown) berwarna hitam yang sangat mencerminkan kepercayaan dirinya. Struktur (boning) gaun ini dilengkapi warna bibir merah dan riasan mata Lady Gaga yang bernuansa smoky, benar-benar menunjukkan sosok seperti ratu. Meski berpenampilan anggun, Lady Gaga tetap bersikap ramah, serta menyapa setiap penggemar di lokasi dengan pesona dan kehangatannya. Patung lilin terbaru ini, mengusung gaya atraktif dan elegan, mewujudkan pengalaman seru dan menarik bagi penggemar.

“Lady Gaga selalu menjadi patung lilin terpopuler di Madame Tussauds Hong Kong. Kali ini, patung lilin Lady Gaga hadir dengan tampilan unik dan menarik, mewujudkan pengalaman seru dan inovatif bagi para penggemar di seluruh dunia,” kata Wade Chang, General Manager, Hong Kong Cluster, Merlin Entertainments dalam keterangan resminya.

Lady Gaga adalah artis multitalenta yang luar biasa, memiliki pengaruh di industri-industri musik, perfilman, dan televisi. Ia adalah salah satu artis musik terlaris di seluruh dunia, bahkan satu-satunya artis perempuan yang sukses mencetak empat single dengan angka penjualan di atas 10 juta.

Leave a reply

Iconomics