Bank Mandiri Jual Tiket Konser “Bruno Mars” Melalui  Livin’ Sukha, Simak Caranya!

0
160

Bank Mandiri resmi ditunjuk sebagai Official Banking Partner konser Bruno Mars yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), pada 13 dan 14 September 2024. 

Konser ini merupakan bagian dari Asia Tour yang juga bakal diadakan di negara tetangga seperti Singapura dan Thailand. 

“Kami percaya bahwa, musik telah menjadi salah satu kunci pendorong pertumbuhan industri dan ekonomi kreatif di Indonesia sekarang. Kami harap dengan adanya konser berskala internasional seperti Bruno Mars, dapat memberikan dampak positif terhadap ekonomi ke depan,” ujar Direktur Operasional Bank Mandiri Toni E.B. Subari di Jakarta, Jumat (21/6).

Sebagai Official Banking Partner, Bank Mandiri akan mengadakan penjualan sebagian besar tiket secara eksklusif di Livin’ by Mandiri. Masyarakat pengguna Livin’ by Mandiri,  dapat secara mudah membeli tiket konser pelantun lagu “24K Magic” itu melalui fitur Sukha pada periode 27 – 28 Juni 2024. 

“Lewat kerja sama dan dukungan ini, kami ingin menampilkan kepada masyarakat bahwa Bank Mandiri kini tidak hanya menjadi solusi finansial, tetapi juga menjadi pilihan utama transaksi non finansial nasabah. Ini menjadi bagian dari komitmen inovasi kami dalam memberikan layanan yang terbaik, lengkap dan andal kepada seluruh kalangan masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :   Bank Mandiri Bersama Bank BJB dan Bank Sulselbar Beri Pembiayaan untuk Smelter

Nasabah, jelasnya, hanya perlu login di Livin’ by Mandiri, klik Sukha dan pilih Banner “Bruno Mars”, lalu klik kategori tiket yang diinginkan.

Setelah membaca syarat dan ketentuan, klik “agree and continue”, lalu isi data diri dengan lengkap dan sesuai. Kemudian, pilih “Metode Pembayaran” dan klik “Bayar Sekarang” serta pilih sumber dana khusus metode pembayaran “Virtual Account” dan klik “Lanjut Bayar”.

Setelah pembayaran terkonfirmasi, nasabah akan langsung mendapatkan pemberitahuan melalui e-mail berisikan Kode booking dan informasi yang dapat digunakan di aplikasi LOKET X guna mendapatkan Tiket Aktif menyaksikan secara langsung aksi panggung spektakuler Bruno Mars.

Co-Founder and COO PK Entertainment Group Harry Sudarma menjelaskan penggunaan aplikasi Loket X pada konser Bruno Mars didasarkan pada beberapa pertimbangan dalam menunjang pengalaman konsumen dan tentunya dalam hal keamanan, terutama pencegahan calo serta praktik  penipuan dengan menggunakan tiket konser. Sebab, kode QR atau barcode pada tiket tidak dapat direkam layar atau screenshot

Hal ini memastikan bahwa hanya pemegang tiket sah yang dapat menggunakan tiket mereka, karena kode QR/barcode tidak dapat ditiru ataupun dipindahtangankan dengan mudah. 

Baca Juga :   Bank Mandiri Berikan Layanan Perbankan kepada LPEI untuk Mendorong Ekspor

“Secara keseluruhan, Loket X memberikan solusi yang lebih aman dan terpercaya untuk pembelian dan penggunaan tiket untuk acara konser Bruno Mars nanti,” kata Harry.

Dengan pembelian tiket di Livin’ by Mandiri, nasabah dapat menggunakan pembayaran melalui Virtual Account dengan sumber dana yang beragam mulai dari dana Mandiri Tabungan, Mandiri Kartu Kredit dan Livin’ Paylater. Untuk mewujudkan wishlist para penggemar, Bank Mandiri juga menyediakan program cicilan 0% untuk pembelian tiket konser Bruno Mars menggunakan Mandiri Kartu Kredit dan Livin’ Paylater. 

“Berbekal kehandalan ini, kami juga bakal terus terlibat dalam perhelatan konser kelas dunia lain di Jakarta untuk semakin mendekatkan nasabah kepada Bank Mandiri,” ungkap Toni.

Melalui serangkaian program dan inisiatif tersebut, Bank Mandiri optimis dapat berdampak positif pada pertumbuhan Livin’ by Mandiri. Pada saat yang sama turut memberikan nilai lebih kepada nasabah, dan memperluas ekosistem digital di Indonesia. 

Sampai Mei 2024, tercatat pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri telah menembus 25,4 juta, naik 37% secara year on year (YoY). Dari jumlah tersebut, total nilai transaksi Livin’ by Mandiri telah mencapai Rp 1.552 triliun dengan volume transaksi 1,45 miliar transaksi. 

Leave a reply

Iconomics