MDRT Day 2024 Digelar untuk Agen Asuransi Jiwa Hadirkan Praktisi Dalam dan Luar Negeri

0
28
Reporter: Rommy Yudhistira

Asosiasi Premier Profesional Financial kembali menggelar Million Dollar Round Table (MDRT) Day 2024 untuk insan agen asuransi jiwa. Acara tersebut rencananya akan digelar di The Kasablanka Hall pada 18 Juli 2024.

Committee Chair of MDRT Day Indonesia 2024 Rudy Setiawan mengatakan, pihaknya berkolaborasi dengan praktisi dalam dan luar negeri pada pelaksanaan MDRT Day kali ini. Tujuannya untuk membekali agen asuransi jiwa agar lebih profesional.

“Bertujuan memberikan ide-ide menarik dan aplikatif, membuka pintu kesempatan tanpa batas, serta memberikan pemahaman lebih mendalam tentang cara mencapai impian yang lebih besar,” kata Rudy dalam keterangan resminya untuk MDRT Day 2024 di Rumah AAJI, Jakarta, Senin (10/6).

Acara tersebut, kata Rudy, akan menghadirkan berbagai pembicara yang kompeten dalam bidangnya melalui 2 sesi seminar yakni seminar main platform dan MDRT speaks. Pada sesi main platform, acara akan diisi Presiden MDRT Gregory B. Gagne, anggota MDRT dari Brunei Darussalam Kelvin Pong Ming Onn, anggota MDRT Shalyn Lee, global motivational speaker Jensen Siaw, dan Creative Director Ceritera Edward Suhadi.

Baca Juga :   OJK akan Luncurkan Rating Kesehatan Perusahaan Asuransi Pada Akhir 2020

Sedangkan sesi MDRT speaks, lanjut Ruy, akan menghadirkan 8 agen asuransi dari Indonesia yang akan memberikan pengalamannya kepada para peserta. Sesi MDRT speaks juga akan menyajikan konten dari ide penjualan hingga penyampaian motivasi.

Sementara itu, MDRT Indonesia Country Chair 2023-2024 Anwar Aonillah menambahkan, penyelenggaraan acara tahunan tersebut bertujuan memberikan ruang inspirasi, motivasi, dan pengetahuan kepada para peserta.

Dengan mengangkat tema Unlimited Goals Unlimited Gains, kata Anwar, pihaknya berupaya menghadirkan solusi asuransi jiwa yang tidak hanya dapat melindungi, tetapi juga memberdayakan para agen agar dapat mencapai tujuan yang diinginkan.

“Mendorong profesionalisme melalui peningkatan kompetensi dan kapasitas untuk menjadi financial advisor yang handal,” ujar Anwar.

Kemudian, Direktur Eksekutif Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) Togar Pasaribu mengatakan, pihaknya menyambut baik pelaksanaan MDRT Day Indonesia 2024. Acara itu dinilai dapat menjadi momentum bagi profesional asuransi dalam meraih inspirasi dan pengetahuan baru.

“Dengan menghadirkan pembicara berpengalaman dari dalam dan luar negeri, kami berharap peserta dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan diri dan meningkatkan profesionalitas untuk bisa meraih tujuan yang lebih besar dalam karier mereka,” kata Togar.

Leave a reply

Iconomics