Telkom Gandeng Huawei ASEAN (Indonesia) Academy untuk Pemberdayaan Talenta Digital BUMN

0
1325

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom, badan usaha milik negara (BUMN), melalui inisiatif Telecommunication and Digital Research Institute (ITDRI), menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Huawei ASEAN (Indonesia) Academy yang dilakukan secara virtual di Jakarta, Selasa (23/3).

Melalui kerja sama ini, ITDRI dan Huawei ASEAN Academy Indonesia akan melaksanakan program pembelajaran bersama dalam pengembangan dan penyelenggaraan pembelajaran di bidang teknologi digital.

Kedua pusat pelatihan unggulan tersebut juga akan melakukan inisiatif inovasi bersama, sehingga masing-masing pihak memiliki peran yang signifikan dalam pengembangan dan pengoperasian produk ekosistem yang saat ini sedang dibangun oleh ITDRI untuk kemajuan BUMN Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi atas kolaborasi yang dilakukan bersama antara Huawei Indonesia dan Indonesia Telecommunication & Digital Research Indonesia (ITDRI) melalui pembelajaran dan inovasi untuk menumbuhkan talenta digital di Indonesia seperti yang telah kami rencanakan bersama,” ujar Herlan Wijanarko, CTO Telkom Group, dalam keterangan pers, Selasa (23/3).

Halaman Berikutnya
1 2 3

Leave a reply

Iconomics