Bank Mandiri Gelar Program Mudik Asik 2024 untuk Nasabah Kartu Kredit dan Kartu Debit

0
25

Menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H, Bank Mandiri menghadirkan Program Mudik Asik 2024 kepada nasabah aktif khusus kartu kredit dan kartu debit.

Program Mudik Asik 2024 berlangsung dari 19 Februari hingga 17 Maret 2024. Nasabah yang terdaftar dalam program ini berkesempatan mendapatkan tiket kereta gratis dengan meningkatkan aktivitas transaksi melalui kartu mereka, baik transaksi fisik maupun online, serta penggunaan fitur-fitur di aplikasi Livin’ by Mandiri.

Dalam seremoni Program Mudik Asik 2024 yang digelar di Stasiun Gambir, Jakarta, Jumat (5/4), Bank Mandiri memberangkatkan 838 nasabah pemenang Program Mudik Asik 2024. Para nasabah ini berangkat menggunakan KA Argo Bromo Anggrek dan KA Argo Lawu menuju Solo dan Surabaya.

“Kami berharap Program Mudik Asik 2024 dapat menjadi contoh bagi inisiatif lainnya di masa depan, yang memberikan manfaat besar bagi nasabah kami untuk merayakan Idul Fitri dengan sukacita dan kebersamaan,” ujar SVP Credit Cards Group Bank Mandiri Erin Young dalam Seremonial Pelepasan Pemenang Program Mudik Asik 2024 Bank Mandiri di Stasiun Gambir, Jakarta, Jumat (5/4) malam.

Baca Juga :   MTF Siap Gelontorkan Pembiayaan di GIIAS Semarang

Erin menjelaskan, pihaknya turut menawarkan berbagai layanan dan fitur di Livin’ by Mandiri, seperti konversi transaksi Kartu Kredit menjadi cicilan dengan Power Installment, pencairan dana tunai dengan Power Cash, pembayaran mudah dengan fitur Tap to Pay dengan sumber Kartu Kredit atau Mandiri Debit, dan serta Program Khusus Spesial Ramadan pembukaan rekening tabungan melalui Tabungan Now mendapatkan reward sampai dengan Rp 75 ribu. Nasabah juga berkesempatan mendapatkan Welcome Bonus hingga Rp 500 ribu dengan mendaftar Kartu Kredit Bank Mandiri.

Sebagai informasi, jumlah cardholder Mandiri Debit saat ini sudah mencapai hingga lebih dari 17 juta, sementara jumlah Mandiri Kartu Kredit mencapai lebih dari 2 juta kartu.

Sepanjang Ramadhan atau menjelang momen Idul Fitri, tren transaksi cardholder cenderung menunjukan angka yang positif. Terdapat lebih dari sejumlah Rp 3 triliun transaksi yang dilakukan oleh nasabah Bank Mandiri selama bulan Ramadhan, sehingga perlu dilakukan inisiatif untuk mengakomodir animo transaksi cardholder Bank Mandiri.

“Dengan berbagai inisiatif ini, Bank Mandiri berkomitmen untuk terus mendukung tradisi mudik dan memperkuat ikatan kekeluargaan di momen Idul Fitri,” tutur Erin.

Leave a reply

Iconomics