OCBC Kembali Gelar Premium Music Experience, Hadirkan Musisi Internasional Papan Atas

0
125

PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) kembali menggelar Premium Music Experience [PME] dengan  menghadirkan musisi papan atas dunia, yaitu David Foster, Josh Groban, Jessie J, Brian McKnight, Katharine McPhee, serta penyanyi berbakat Indonesia, Afgan.

Tahun sebelumnya, acara ini telah dihadiri oleh lebih dari 7000 penonton yang merupakan nasabah OCBC, dari berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Medan, Makassar, Banjarmasin, Palembang, Batam, dan lainnya.

Hal ini, kata Jenny Hartanto, National Network Head OCBC. menandakan adanya kebutuhan gaya hidup dari nasabah di berbagai daerah di Indonesia, tidak hanya di Jakarta tetapi juga di kota-kota lainnya.

“Sebagai bank yang responsif terhadap kebutuhan nasabah, hal tersebutlah yang mendorong dan memotivasi OCBC untuk kembali menyelenggarakan PME yang semakin meriah dari tahun ke tahun,” ujarnya dalam konferensi pers dari Private Concert OCBC, “Premium Music Experience: Harmonious Serenade” di Jakarta, Jumat (3/5).

PME 2024 diadakan pada 14 Juni 2024 di ICE BSD. Dengan kapasitas lebih dari 10.000 penonton, diharapkan dapat menampung antusiasme nasabah lebih banyak lagi.

Baca Juga :   Milad ke-11, Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP Perkuat Layanan Digital Untuk Kemudahan Nasabah

OCBC menghadirkan PME ini sebagai solusi untuk nasabah yang ingin mengikuti tren lifestyle, sambil tetap menabung dan berinvestasi agar terus financially fit.

Oleh karena itu, PME tidak seperti konser pada umumnya, di mana penonton harus membeli tiket dengan mengeluarkan uang dari tabungan atau menggunakan credit card.

Sementara untuk PME, nasabah OCBC akan mendapatkan reward ticket dengan melakukan top-up dana di tabungan maupun melalui opsi solusi investasi lainnya.

Faren Indirawati Tjong, National Network Head, OCBC mengatakan PME tahun ini dapat diikuti nasabah baru maupun existing dengan beragam pilihan produk, nilai penempatan dana, maupun jangka waktu yang fleksibel yang dapat dipilih nasabah sesuai kondisi dan life goals di masa depan.

“Bahkan ada pilihan nominal yang sangat terjangkau, yakni tabungan per bulan mulai dari Rp500ribu saja, yang sangat cocok bagi generasi millennials dan Gen-Z. Skemanya juga beragam, tidak hanya tabungan konvensional maupun tabungan syariah, tapi termasuk produk keuangan lainnya seperti tabungan berjangka (Taka), obligasi, bancasurrance, juga foreign exchange (Forex),” jelasnya.

Baca Juga :   OCBC NISP Luncurkan Kartu Kredit dan Debit untuk Memenuhi Gaya Hidup dan Kesehatan Keuangan

 Selain itu, untuk mendukung antusiasme nasabah dalam hal lifestyle, OCBC juga menyediakan berbagai program-program privilege, diskon, kemudahan transaksi ketika traveling di luar negeri, hingga kemudahan akses dan pembelian tiket konser-konser lain baik di dalam maupun luar negeri yang bekerja sama dengan OCBC.

Premium Music Experience sendiri telah diselenggarakan secara konsisten setiap tahun mulai 2018 dengan bertaburan artis papan atas kebanggaan Indonesia seperti Andien, Rossa, Afgan, Tulus, Ruth Sahanaya, Judika, Kahitna dan masih banyak lagi. Kemudian, sejak tahun 2022 PME mulai naik kelas menghadirkan artis mancanegara, seperti Michael Learns To Rock (MLTR), dan Christian Bautista, David Foster, Peabo Bryson, Loren Allred, dan Michael Bolton.

Bagi nasabah yang telah mengambil skema program PME 2024, setelah proses pembukaan produk selesai, Bank akan melakukan pengecekan lebih lanjut, dan nasabah yang dinyatakan eligible akan mendapatkan undangan yang bisa ditukarkan dengan wristband yang harus dibawa pada acara private concert di venue nanti.

Leave a reply

Iconomics