Avanade Tunjuk Bhavya Kapoor Sebagai Presiden Growth Markets Area

0
28

Avanade, perusahaan penyedia layanan digital, cloud dan AI, baru saja menunjuk Bhavya Kapoor sebagai Presiden Growth Markets Area yang baru.

Ia menggantikan Rodrigo De Queiroz Caserta, yang memiliki peran baru sebagai Pemimpin Grup Bisnis Teknologi Global Avanade.

Kedua penunjukan tersebut berlaku efektif mulai 1 Juni 2024.

Bhavya Kapoor sebelumnya adalah Managing Director Avanade Asia Tenggara. Dalam peran barunya, Bhavya bertanggung jawab atas arah dan prioritas strategis Avanade, mempercepat pertumbuhan bisnis, memperluas posisi perusahaan sebagai pemimpin pasar, dan menciptakan budaya inklusif di wilayah paling beragam di Avanade yang mencakup Asia-Pasifik, Jepang, dan Amerika Latin.

Bhavya melapor ke Pamela Maynard, CEO Avanade, dan bergabung dengan Komite Eksekutif global Avanade dan berbasis di Singapura.

“Dengan rekam jejaknya yang terbukti dalam membangun dan mengembangkan bisnis di wilayah dengan pertumbuhan tinggi, dilengkapi dengan semangatnya terhadap inklusi, keberagaman, dan keberlanjutan, saya yakin Bhavya akan terus mendorong bisnis kami ke tingkat yang lebih tinggi,”ujar Pamela Maynard, CEO, Avanade dalam keterangan pers yang diterima Theiconomics.com, Selasa (4/6).

Baca Juga :   Inovasi Allianz, Upaya Pimpin Industri Asuransi Berbasis Digital

Bhavya adalah alumnus Harvard Business School, meraih gelar master di bidang administrasi bisnis (MBA) dan gelar Sarjana Teknik Elektronika dan Komunikasi. Ia juga duduk di dewan International Institute of Rural Reconstruction (IIRR), sebuah organisasi nirlaba global yang memiliki misi memberdayakan masyarakat pedesaan untuk membangun komunitas yang berketahanan dan mencapai kesetaraan sosio-ekonomi melalui tindakan kreatif dan berbasis komunitas.

Bhavya bergabung dengan Avanade pada tahun 2021 sebagai Managing Director Avanade Asia Tenggara, dengan pengalaman lebih dari dua dekade di bidang manajemen bisnis, teknologi, dan konsultasi.

Di bawah kepemimpinannya, bisnis Avanade di Asia Tenggara telah mengalami pertumbuhan dua digit, diakui sebagai perusahaan yang inklusif, dan menjadi mitra terkemuka Microsoft di wilayah tersebut.

“Growth Markets merupakan pertemuan yang menarik dari wilayah-wilayah yang paling dinamis dan beragam di dunia – dan saya merasa tersanjung dan terhormat untuk memimpin karyawan dan bisnis kita menuju babak pertumbuhan berikutnya. Wilayah-wilayah ini penuh dengan talenta dan organisasi luar biasa dengan potensi besar, dan saya bersemangat untuk memulai perjalanan ini bersama dengan orang-orang, klien, komunitas, dan mitra ekosistem kami. Bersama-sama kita akan memberdayakan individu dan bisnis untuk memberikan dampak nyata terhadap kemanusiaan melalui kekuatan AI, data, dan kecerdikan manusia,” ujar Bhavya.

Leave a reply

Iconomics