PAS Technologies, Solusi Cepat Jual Rumah dengan Harga Wajar

0
3955

Apakah Anda sedang berencana menjual rumah Anda? Bila iya, solusi yang ditawarkan oleh  PAS Technologies boleh dicoba. Perusahaan yang berdiri pada tahun 2020 lalu ini mengklaim bisa menjual properti dengan cepat dan harga yang wajar berkat solusi teknologi yang mereka miliki.

PAS Technologies didirikan oleh Bin Anindita dan Junghans Tasani setelah mereka melihat betapa sulitnya para milenial di Indonesia untuk menjual dan membeli rumah. Dengan pashouses.id, PAS Technologies adalah perusahaan jual beli rumah yang menggunakan inovasi teknologi dan data ilmiah dalam menentukan harga, yang dinamakan iBuyer. iBuyer adalah sebuah metode baru dalam membeli rumah yang telah terbukti efektif. Metode ini telah secara sukses digunakan di beberapa pasar yang lebih maju, termasuk Amerika Serikat, Eropa dan Amerika Latin, termasuk contohnya perusahaan publik yang bernama Opendoor.

Seringkali, menjual rumah memerlukan jangka waktu yang cukup panjang, bukan hanya dari mencari pembeli, tapi juga dalam mengurus semua keperluan administrasi untuk transaksi jual beli. Disinlah pashouses.id berperan untuk mempercepat proses jual beli tersebut hanya dalam hitungan hari.

Baca Juga :   BTN Ungkap Tipe Rumah yang Paling Laris

“Pada saat ini, kami memfokuskan diri pada membeli rumah. Dengan menggunakan teknologi, kami membantu mereka yang ingin menjual rumahnya secara cepat, dengan membeli rumah mereka dengan harga yang wajar,” ujar Junghan Tasani, co-founder dari PAS Technologies, Rabu (23/6).

Tasani mengatakan solusi yang ditawarkan PAS Technologies relevan dengan kondisi pandemic saat ini dimana banyak orang yang memilih untuk menyimpan uang tunai. “Kami membeli rumah di area Jabodetabek, mulai dari harga Rp400 juta sampai Rp2 miliar,” tambah Tasani.

Halaman Berikutnya
1 2

Leave a reply

Iconomics