Pastikan Kepuasan Nasabah Terjaga, bank bjb Adopsi Teknologi Biometrik AI yang Disediakan Verihubs

0
16

bank bjb menjalin kerja sama dengan perusahaan teknologi biometrik AI, Verihubs untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah dengan menyederhanakan proses onboarding calon nasabah secara digital.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan bahwa kolaborasi ini bertujuan untuk memanfaatkan teknologi canggih dari Verihubs dalam memfasilitasi proses onboarding nasabah secara lebih cepat, mudah, dan otomatis.

“Kemitraan dengan Verihubs ini merupakan langkah penting dalam transformasi digital bank bjb,” kata Widi dalam keterangan resminya.

bank bjb meyakini bahwa dengan memanfaatkan teknologi terbaru, perusahaan dapat meningkatkan efisiensi dan kepuasan nasabah dalam proses onboarding digital.

Proses onboarding nasabah merupakan tahap kritis dalam pengalaman nasabah, di mana kemudahan dan kecepatan menjadi faktor utama. Dengan memanfaatkan teknologi biometrik AI dari Verihubs, bank bjb berkomitmen untuk menyediakan pengalaman onboarding yang lebih baik kepada para nasabahnya.

Widi mengatakan sinergi dengan Verihubs sangat penting untuk memudahkan calon pengguna Smart Mobile Banking bank bjb, khususnya dalam proses verifikasi/akuisisi calon nasabah. bank bjb juga akan terus melakukan kolaborasi dengan stakeholders lainnya demi mengoptimalkan Smart Mobile Banking DIGI by bank bjb sehingga menghadirkan layanan yang mudah dan cepat bagi penggunanya.

Leave a reply

Iconomics