Cinema XXI Resmikan Bioskop Baru di ICON BALI Mall

0
47

Emiten jaringan bioskop, PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk atau Cinema XXI (CNMA), meresmikan bioskop baru di ICON BALI Mall, Jumat (7/6).

Berlokasi di kawasan Sanur, Denpasar, bioskop baru ini dilengkapi teknologi IMAX® with Laser yang didukung sistem proyeksi laser 4K dan instalasi kualitas suara melalui 12 saluran audio untuk memberikan pengalaman menonton semakin nyata.

Direktur Cinema XXI Dody Suhartono mengatakan ICON BALI XXI merupakan bioskop pertama di Bali yang dilengkapi dengan teknologi IMAX® with Laser untuk memberikan akses yang lebih luas terhadap pengalaman menonton berkualitas premium bagi masyarakat.

“Berada di area dengan kunjungan wisatawan yang masif, ICON BALI XXI diproyeksikan menjadi ikon destinasi hiburan terbaru dengan konsep kekinian untuk meningkatkan perputaran ekonomi sekaligus tujuan wisata di Bali,” ujarnya dalam keterangan pers, Jumat (7/6).

Menurutnya, penonton akan lebih dimanjakan dengan tersedianya IMAX® with Laser yang dilengkapi dengan teknologi proyeksi terkini untuk memberikan resolusi lebih baik, visual lebih tajam, dan cakupan warna terluas di layar lebar. Kini masyarakat Bali tidak perlu ke luar kota untuk dapat menikmati pengalaman menonton film terbaik dengan teknologi IMAX® with Laser.

Baca Juga :   Susunan Direksi dan Komisaris Cinema XXI yang Terbaru

“Kami bersyukur hadirnya Cinema XXI di ICON BALI Mall akan memperkuat industri hiburan di Bali, sekaligus juga menarik lebih banyak kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara yang ingin menikmati menonton film dengan nyaman dan dilengkapi fasilitas bioskop yang berkualitas berkualitas,” ujar Dody.

Heru Nasution – President Director PT Grha Hatten Duasatu, menyampaikan apresiasi kepada Cinema XXI yang telah menghadirkan IMAX pertama di Bali yang bertempat di ICON BALI.

“Cinema XXI dan ICON BALI sangat bangga menghadirkan fasilitas bioskop dengan teknologi tercanggih serta kualitas visual dan audio terbaik yang belum pernah ada di Bali sebelumnya,” ujar Heru.

ICON BALI XXI memiliki 2 studio deluxe dengan kapasitas masing-masing 144 kursi, 1 Studio Premiere dengan kapasitas 40 kursi, dan 1 Studio IMAX dengan kapasitas 264 kursi.

Leave a reply

Iconomics