Setelah Jakarta, Sharp Smartphone Perluas Pasar ke Bali

0
11

PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) terus memperluas pasar penjualan ponsel pintarnya di Indonesia. Setelah Jakarta, Sharp menyasar kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Pada tahun 2024 ini, Sharp Indonesia melakukan perluasan area penjualan menuju kota Denpasar.

Bukan tanpa alasan bagi Sharp Indonesia menetapkan kota Denpasar sebagai kota tujuan. Tahun 2024 jumlah masyarakat Bali sekitar 4.433.300 juta jiwa, dan pertumbuhan ekonomi Pulau Bali mencapai 5,98 % pada triwulan 1 tahun 2024, melampaui pertumbuhan ekonomi nasional yang hanya menyentuh 5,11 %.

“Melihat kondisi tersebut, Sharp Indonesia optimis memilih Denpasar sebagai kota tujuan ekspansi pasar. Selain itu fitur-fitur yang ditawarkan oleh Smartphone AQUOS Series sangat cocok dengan karakter dan kebutuhan masyarakat Bali yang senang melakukan fotografi dan melakukan aktifitas di luar ruang”, ungkap Ardy, Smartphone Head Division, PT Sharp Electronics Indonesia dalam keterangan pers.

Saat ini smartphone atau ponsel pintar tidak lagi hanya berfungsi sebagai alat komunikasi saja, namun sudah menjadi bagian gaya hidup dimana smartphone memiliki perluasan fungsi menjadi kamera, menonton konten, bermain gim, belajar hingga bekerja.

Baca Juga :   Sharp Indonesia Mengusung Konsep Pelestarian Lingkungan dengan Program Sharp Eco-Bition

Berdasarkan data yang dikutip dari situs web perdagangan internasional Insider the Monkey tahun 2023, Indonesia masuk dalam 10 negara dengan pengguna smartphone terbanyak di seluruh dunia.

Smartphone Sharp AQUOS series memiliki beberapa fitur unggulan, seperti pada produk Smartphone entry level Sharp menghadirkan V series yaitu AQUOS V7 atau AQUOS V6 5G yang memiliki layar lebar dan baterai berkapasitas besar yang cocok bagi para pelajar dan gamer.

 

Leave a reply

Iconomics