Tak Hanya di AEON Mall BSD City, AEON Masuk juga ke Eastvara Mall BSD City

0
53

EASTVARA Mall BSD City menggandeng PT AEON Indonesia (AEON) dan akan mulai bergabung di EASTVARA Mall pada akhir tahun 2024.

Direktur Utama EASTVARA Mall Surya Adil Wijaya mengatakan pihaknyasangat senang bekerja sama dengan AEON Indonesia. Kolaborasi ini sejalan dengan komitmennya untuk meningkatkan pengalaman belanja dan kenyamanan para pelanggannya.

“EASTVARA Mall akan menjadi pusat ritel dan komunitas yang dinamis khususnya di area BSD City bagian barat. Kami harap dengan bergabungnya AEON Supermarket akan memberikan warna, semangat baru, maupun ketertarikan tersendiri bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan belanja produk bahan makanan, produk kesehatan, juga kecantikan di EASTVARA Mall,” katanya.

EASTVARA Mall  akan menjadi lokasi AEON kedua yang beroperasi di BSD City, setelah AEON Mall BSD City, yang merupakan lokasi pertama dari ekspansi operator perbelanjaan Negeri Sakura itu ke Indonesia.

Presiden Direktur PT AEON Indonesia Takahiro Osugi mengatakan bahwa pihaknya akan berdedikasi untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berkualitas kepada pelanggan.

”Kami melihat permintaan yang sangat tinggi pada AEON Supermarket di BSD City, sehingga kami pertimbangkan sudah saatnya kami menambah titik lokasi kawasan ini. Kami memilih EASTVARA Mall karena proyek ini memiliki lokasi dan daya tarik yang sangat menjanjikan. Kami yakin kehadiran kami di EASTVARA Mall dengan rangkaian produk dan layanan berkualitas, dapat membuat EASTVARA Mall menjadi destinasi utama bagi keluarga, pengunjung yang gemar berbelanja, dan pecinta kuliner khususnya makanan khas Jepang yang menjadi ciri khas AEON selama ini,” imbuh Takahiro.

Baca Juga :   Mulai Peletakan Batu Pertama, Sinar Mas Land Bersama Jatim Park, Cimory Group dan HeHa Group Bangun Theme Park

AEON Supermarket akan dibuka dengan luas area ±5.221 meter persegi, ditujukan menjadi destinasi keluarga yang gemar mencari barang-barang aksesoris, bahan makanan segar, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, kecantikan, hingga makanan khas Jepang.

Adapun EASTVARA Mall merupakan proyek yang dikembangkan dalam kerja sama Sinar Mas Land dengan Ararasa. Mall ini akan menjadi pusat lifestyle commercial terbaru yang memenuhi kebutuhan entertainment terkini di BSD City. EASTVARA Mall berdiri di atas lahan seluas 4,8 hektare, dengan luas bangunan 2,3 hektare serta area parkir seluas 1,6 hektare, dan ruang terbuka hijau seluas 1 hektare.

Leave a reply

Iconomics