UniPin Gandeng Yomart Pasarkan Voucer Game di Jawa Barat

0
17

UniPin, digital entertainment enabler asal Indonesia menjalin kemitraan strategis dengan minimarket Yomart. Para gamers bisa melakukan pembelian voucer UniPin di toko-toko Yomart yang tersebar di seluruh Jawa Barat.

Per Juni 2024, para gamers di wilayah Jawa Barat akan semakin mudah mengisi ulang kredit game favorit mereka mengingat jaringan Yomart yang cukup luas di wilayah tersebut. Voucer UniPin dapat digunakan untuk mengisi ulang game seperti Free Fire, Mobile Legends: Bang Bang, Point Blank, PUBG Mobile, Honkai: Star Rail, CODM, serta beragam game dan produk digital lainnya dengan cepat dan aman.

GM Business UniPin, Poeti Fatima menyatakan kegembiraannya atas terwujudnya kolaborasi ini, memperluas kehadiran UniPin hingga ke berbagai pelosok di Jawa Barat.

“Kami sangat antusias mengumumkan kehadiran UniPin di toko-toko Yomart, tujuannya tentu untuk memberikan kemudahan bagi para gamers di Jawa Barat untuk mengakses voucer game favorit mereka maupun produk digital lainnya. Dengan adanya voucer UniPin yang tersedia di Yomart, kami berharap dapat memberikan pengalaman top-up yang lebih aman, mudah, dan cepat bagi seluruh pelanggan,” ujar Poeti dalam keterangan resmi.

Baca Juga :   UniPin Bagikan Keseruan di Bulan Januari

Merchandising Manager Nonfood & GMS dari Yomart, Mayanita Aulia menyampaikan pula antusiasmenya dalam menyambut kolaborasi ini dalam menghadirkan pilihan produk yang lebih beragam bagi pelanggan setia Yomart.

Menurutnya, kolaborasi dengan UniPin adalah langkah strategis bagi Yomart untuk memperluas layanannya dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan setianya, terutama para gamers.

“Kami percaya dengan menyediakan Voucher UniPin di toko-toko kami, akan memberikan kemudahan akses dan kenyamanan bagi para gamers di Jawa Barat dalam menikmati game favorit mereka. Kami sangat antusias dengan kemitraan ini dan berharap dapat terus bekerja sama untuk menghadirkan layanan terbaik bagi komunitas gaming di Indonesia,” ujarnya.

Leave a reply

Iconomics