BRI Danareksa Sekuritas Tarik Investor Pemula dengan Luncurkan BRIGHTS Easy

0
345

BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) telah melakukan peluncuran BRIGHTS Easy. BRIGHTS Easy merupakan sebuah mode di dalam aplikasi BRIGHTS yang ditujukan untuk investor pemula dengan tampilan yang lebih sederhana, fresh dan mudah digunakan untuk bertransaksi saham, obligasi dan reksa dana, hanya dari satu aplikasi.

Direktur Utama BRIDS, Laksono Widodo mengungkapkan bahwa BRIGHTS Easy ditujukan untuk memberikan kemudahan dalam berinvestasi, khususnya kepada investor pemula yang juga terdiri dari kalangan milenial dan gen z, agar dapat berinvestasi secara cerdas dan tanpa batas.

“Kami berharap diluncurkannya aplikasi BRIGHTS Easy ini dapat berkontribusi signifikan terhadap kinerja online brokerage Perusahaan ke depannya, baik kepada pertumbuhan akuisisi nasabah maupun peningkatan jumlah transaksi, dengan peningkatan sebesar 25% di tahun 2024,” kata Laksono dalam keterangan resminya.

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani mengungkapkan bahwa BRI sebagai Perusahaan Induk dari BRIDS senantiasa memberikan dukungan penuh inovasi dan transformasi digital dengan hadirnya BRIGHTS Easy. Handayani menambahkan bahwa sebagai bentuk penguatan sinergi di BRI Group, BRI juga menyediakan akses pembukaan rekening investasi melalui super apps BRImo.

Baca Juga :   Ada Pergantian Direksi, Inilah Susunan Direksi Pegadaian Terbaru

“Keberhasilan transformasi digital BRI pun ditunjukkan dengan peningkatan volume transaksi Super Apps BRImo yang tumbuh sebesar 66,87% yoy atau mencapai Rp2.984 triliun dan jumlah pengguna yang mencapai 29,8 juta user pada September 2023,” kata Handayani.

Leave a reply

Iconomics