Megawati Instruksikan Seluruh Kader dan Simpatisan Turun ke Rakyat untuk Memenangi Pemilu 2024

0
185
Reporter: Rommy Yudhistira

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menginstruksikan seluruh struktural, anggota, dan simpatisan partai untuk turun menyapa rakyat dan memperkuat akar rumput untuk memenangi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Hanya dengan begitu, PDI Perjuangan kembali pada Pemilu 2024.

Megawati dalam pesannya kepada kader PDI Perjuangan di Jawa Tengah agar menjadi pelopor dan penggerak kemenangan partai di Pemilu 2024. Dengan memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo sebagai presiden, maka komitmen terhadap fakir miskin serta anak-anak terlantar yang dipelihara negara benar-benar dapat diwujudkan.

“Dengan demikian, di bawah kepemimpinan PDI Perjuangan ke depan Indonesia yang bebas dari kemiskinan pasti dapat diwujudkan,” kata Megawati saat memberikan sambutan di acara Apel Siaga Pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah Jumat (25/8) kemarin.

Sementara itu, bakal calon presiden (capres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mengajak seluruh simpatisan dan kader untuk bersama-sama bergerak memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024. Perjuangan tersebut akan menentukan nasib bangsa Indonesia di masa mendatang.

Baca Juga :   Pompa Perekonomian Nasional, Jokowi akan Beri Insentif untuk Sektor Properti

“Jangan sampai kita pedot oyot, jangan sampai perjuangan yang kita lakukan ini tercabut dari akarnya,” kata Ganjar.

Dalam kesempatan itu, Ganjar memuji kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang dinilai berhasil membangun Indonesia. Dan, beberapa capaian positif yang dilakukan Jokowi harus dilanjutkan dan diperkuat kembali.

“Kita harus bergerak lebih cepat satset untuk meneruskan pencapaian tersebut,” ujar Ganjar.

Leave a reply

Iconomics