Sucor AM dan BRI Danareksa Sekuritas Kerja Sama Luncurkan Produk Reksa Dana di Aplikasi Brights

0
38
Reporter: Rommy Yudhistira

PT Sucorinvest Asset Management (Sucor AM) dan BRI Danareksa Sekuritas bekerja sama meluncurkan produk investasi reksa dana yang tersedia di aplikasi Brights. Dari aplikasi itu, nasabah disebut bisa mengakses 6 produk reksa dana Sucor AM dari berbagai kelas aset.

Head of Investment Specialist and Product Development Sucor AM Lolita Liliana mengatakan, untuk reksa dana saham, nasabah dapat melihat Sucorinvest Equity Fund dan Sucorinvest Sharia Equity Fund.

Sedangkan untuk reksa dana pendapatan tetap, kata Lolita, nasabah dapat melihatnya di Sucorinvest Stable Fund, Sucorinvest Sharia Sukuk Fund, Sucorinvest Money Market Fund, dan Sucorinvest Sharia Money Market Fund untum reksa dana pasar uang.

“Pilihan reksa dana Sucor AM yang tersedia di aplikasi Brights saat ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan dan tujuan finansial investor retail, sesuai dengan harapan kami untuk meningkatkan inklusivitas finansial yang sedang gencar kami kampanyekan,” kata Lolita dalam keterangan resminya di The Habitate, Jakarta, Selasa (7/6).

Sementara itu, Kepala Divisi Retail Product and Services BRI Danareksa Sekuritas Reiza Afriansyah menambahkan, sebagai salah satu manajer investasi dengan rangkaian produk reksa dana, pihaknya optimistis kerja sama itu bisa menggaet segmen retail yang lebih luas lagi. Dan, itu sejalan dengan target BRI Danareksa Sekuritas dalam mewujudkan target kenaikan asset under management (AUM) sebesar 50% dari kinerja tahun sebelumnya.

Baca Juga :   Yusril dan Prabowo Bertemu, Sepakat Demokrasi Indonesia Berciri Kekeluargaan

Semakin bertambahnya jaringan distribusi Sucor AM melalui aplikasi Brights, kata Reiza, diharapkan masyarakat akan mendapatkan kemudahan untuk mengakses dan memilih produk-produk reksa dana yang dapat disesuaikan dengan tujuan finansial masyarakat.

“Pencapaian Sucor AM membuat kami yakin kerja sama ini akan membawa peluang positif untuk masyarakat dalam berinvestasi. Diharapkan akan berdampak positif terhadap pendapatan management fee dan kinerja bisnis retail perusahaan ke depannya,” kata Reiza.

Leave a reply

Iconomics