Sinar Mas Land Perbarui Apps untuk Warga dengan Mengandeng Microsoft

0
39

Sinar Mas Land memperbaharui aplikasi OneSmile untuk warga BSD City dengan meluncurkan OneSmile 4.0. Aplikasi mobile terintegrasi ini didukung dengan berbagai teknologi Microsoft.

“Keberadaan aplikasi urban OneSmile adalah salah satu elemen penting dalam transformasi BSD City menjadi Integrated Smart Digital City di Indonesia yang modern dan terdepan. Proyek OneSmile juga merupakan salah satu agenda dalam kemitraan perusahaan dengan Microsoft. Kolaborasi ini menjadi langkah strategis yang menandai perkembangan teknologi kecerdasan buatan dalam membantu meningkatkan produktivitas pengguna sehari-hari,” kata Chief Transformation Officer Sinar Mas Land, Mulyawan Gani dalam keterangan resminya.

Azure Go to Market Lead Microsoft ASEAN, Fiki Setiyono menyampaikan pihaknya mengapresiasi upaya Sinar Mas Land yang berkelanjutan dalam mengoptimalkan layanan di aplikasi OneSmile. Melalui kerja sama ini, OneSmile akan semakin inovatif, mudah, dan nyaman digunakan, khususnya dengan kehadiran Tanya OSA.

Ia mengatakan fitur ini dikembangkan dengan Azure OpenAI Service, salah satu teknologi dari Microsoft AI. Dengan kemampuan generative AI pada Azure OpenAI Service yang memungkinkan optimalisasi arsitektur data untuk AI, pengguna OneSmile dapat merasakan komunikasi yang lancar dan alami, serta interaksi yang lebih intuitif dan responsif.

Baca Juga :   Dorong Pertumbuhan Properti, Sinar Mas Land Luncurkan Portal Properti

Aplikasi OneSmile dapat digunakan oleh masyarakat luas sebagai community app, serta beberapa fitur khusus bagi warga BSD City yang telah mengaktivasi status resident menggunakan nomor IPL. Selain fitur Tanya OSA, pengguna aplikasi OneSmile dapat menikmati fitur Billing untuk melakukan pembayaran tagihan air/IPL dan iuran warga BSD City. Fasilitas booking club house atau sport club hingga fasilitas wisata Branchsto Equestrian Park di BSD City, dapat juga diakses dan dipesan melalui OneSmile.

OneSmile juga menghadirkan fitur loyalty yang memberikan berbagai voucher mulai dari food & beverage hingga hiburan di BSD City. Selain itu, terdapat fitur BSD Link yang memungkinkan warga untuk mengakses jadwal dan informasi langsung dari moda transportasi publik gratis di kawasan BSD tersebut. Aplikasi OneSmile juga dilengkapi fitur CCTV yang memungkinkan pengguna untuk melihat kondisi ruas jalan di beberapa titik BSD City. Beragam fitur pendukung juga hadir dalam aplikasi tersebut seperti Berita BSD, Event BSD, Jelajah BSD, hingga Satu BSD juga dapat diakses oleh resident dan non-resident yang menggunakan aplikasi OneSmile.

Leave a reply

Iconomics