Ada Momentum Lebaran, Zurich Syariah Optimistis Asuransi Kendaraan akan Naik

0
21

PT Zurich General Takaful Indonesia (Zurich Syariah) optimistis asuransi untuk kendaraan akan tumbuh positif  di tengah mobilisasi masyarakat yang tinggi saat mudik lebaran.

Asuransi kendaraan Zurich Syariah di tahun 2023 menunjukkan pertumbuhan yang signifikan dengan Autocillin Syariah, asuransi untuk kendaraan roda empat, yang mencapai 29% dan Motopro Syariah, asuransi untuk kendaraan roda dua, yang mencapai 25% dibandingkan tahun sebelumnya.

“Asuransi kendaraan bermotor masih menjadi salah satu penyumbang terbesar atas pertumbuhan industri asuransi umum di tahun 2023, termasuk di Zurich Syariah. Menjelang liburan hari raya, Zurich Syariah optimis penjualan Autocillin Syariah dan Motopro Syariah akan meningkat dan menjadi pilihan masyarakat untuk proteksi dari risiko-risiko berkendara,” kata Hilman Simanjuntak, Presiden Direktur Zurich Syariah dalam keterangan resminya.

Zurich Syariah mencatat kenaikan penjualan asuransi kendaraan, meliputi Autocillin Syariah dan Motopro Syariah, di tahun ini hingga Februari 2024 sebesar 33% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

“Zurich Syariah tetap berfokus pada pengembangan produk yang berorientasi kepada nasabah serta peningkatan pelayanan untuk memberikan pengalaman berasuransi yang menyenangkan bagi nasabah, kami memberikan diskon khusus untuk proteksi kendaraan hingga 15% melalui asuransi Autocillin Syariah dan Motopro Syariah,” kata Auralusia Rimadiana, Direktur Zurich Syariah.

Leave a reply

Iconomics