Taman Safari Bogor Bikin Wisata Safari Malam untuk Libur Lebaran 2024

0
63
Reporter: Rommy Yudhistira

Taman Safari Bogor akan menggelar acara Safari Malam Edisi Spesial Long Holiday yang dimulai pada Rabu (10/4/2024) hingga Minggu (14/4). Program ini sebagai program menyambut hari libur Idulfitri 2024.

Co-Revenue Taman Safari Bogor, M. Pahrul Rozi mengatakan harga tiket Safari edisi spesial tersebut dibanderol mulai dari Rp160.000 untuk anak usia 1-5 tahun, dan Rp180.000 untuk dewasa.

“Tiketnya sudah bisa dipesan dari sekarang melalui online website resmi Taman Safari Bogor. Atau bisa dipesan offline di pintu loket masuk Taman Safari Bogor,” kata Rozi dalam keterangan resminya.

Ia menambahkan acara tersebut akan dimeriahkan ragam show bertema Arabian Night. Pengunjung juga akan dihibur dengan berkeliling exhibit berbagai jenis satwa khas malam hari, dan menikmati belasan wahana permainan gratis.

“Jam operasional Taman Safari Bogor selama Ramadan dan Idulfitri 2024 berjalan seperti biasa yakni buka mulai pukul 08.30 WIB dan tutup operasional pukul 17.00 WIB. Khusus untuk Safari Malam, jam operasionalnya mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB,” ujarnya.

Baca Juga :   Covid-19 Tak Surutkan Ekspansi Marriott International, Buka Hotel Bintang 5 di Batam

Sementara itu, General Manager Taman Safari Bogor, Lies Yuwati mengimbau para pengunjung untuk  berangkat lebih awal, dan memantau akun resmi Korlantas Polri untuk mengetahui perkembangan pengaturan Jalan Raya Puncak.

“Kami menyarankan kepada seluruh pengunjung Taman Safari Bogor agar berangkat lebih awal atau bermalam di Puncak. Animo masyarakat berlibur di Puncak selama musim lebaran memang selalu naik setiap tahun,” katanya.

Leave a reply

Iconomics